Pasar Kakilangit Meriahkan Asian Games dengan Freestyle Sepak Bola

2 min read
0
69
Septia Riskyawan, mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta menampilkan football frestyle di Pasar Kakilangit pada Minggu pagi(16/7). Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan ini tampil menghibur pengunjung yang datang dengan keahliannya memainkan bola sepak. Theme song Asian Games mengiringi permainannya, dari upper, sit down, gerakan dasar juggling, atw, dan clipper.
Pasar Kakilangit Meriahkan Asian Games dengan Freestyle Sepak Bola
Pasar Kakilangit Meriahkan Asian Games dengan Freestyle Sepak Bola
Menurut Risky ia senang di Pasar Kakilangit. “Pasar ini unik kak, tradisional, belinya aja pakai koin kayu. Baru pertama saya menemukannya kak.” ungkap Risky. Tak hanya menampilkan football freestyle Risky sempat mencicipi berbagai macam kuliner di Pasar Kakilangit. Ia juga tak lupa membeli beberapa jajanan pasar untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk teman-teman KKN-nya.
Selain Risky, Pasar Kakilangit juga kedatangan rombongan dari Hotel INNSIDE by Melia. Ganjar salah satu pegawai mengatakan, “Iya kami mampir untuk sarapan di Pasar Kakilangit. Kami sedang survey untuk campaign hotel kami, Imogiri Trail.”
Tak lupa pengunjung pun diajak untuk memvote atlet yang ikut serta Asian Games melalui link genpi.co/vote/asiangames. Hal ini dilakukan untuk mendukung dan memeriahkan Asian Games yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.
Oleh : Sany Maya & Reza Rizky
Load More Related Articles
Load More By Sany Maya
Load More In Destinasi Digital