Nikmati Live DJ di ESKALA Eatery Bar & Coffee Jogja

6 min read
0
79

genpijogja.com – Hai sobat ngopi. Bagaimana agenda ngopi kalian? Sudah berapa kedai kopi yang kalian datangi atau masih setia dengan kedai langganan karena racikan dan pelayanan yang sudah sesuai selera?

Kalau aku sih masih suka berburu kedai kopi baru, disamping untuk mengisi rubik di web ini tentu aja untuk mencari suasana dan tentunya spot foto baru. Kali ini, cerita mengenai kedai kopi yang terakhir aku kunjungi sedikit berbeda.

Kedai kopi ini hanya sedikit menawarkan menu kopi. Tapi bukan berarti kedai ini tidak komplit ya, Sob. Memang sih menu-menu kopinya gak banyak, namun kedai kopi ini menyediakan banyak menu minuman selain kopi. Bahkan minuman yang mengandung alkohol pun ada.

Penasaran apa nama kedai kopi ini? Yaps betul sekali, nama kedai kopinya adalah ESKALA Eatery Bar & Coffee.

ESKALA2

Sesuai namanya, Eskala Eatery Bar & Coffee tak hanya ada barista namun juga ada bartendernya. Yap, bagi kalian yang bosan dengan menu kopi yang ditawarkan, bisa nih mencoba menu racikan dari bartendernya. Lalu apa saja menu-menu yang ditawarkan di Eskala Eatery Bar & Coffee ini?

Di Eskala Eatery Bar & Coffee tersedia berbagai macam minuman yang dapat kita pesan antara lain latte, Eskala frappe, smoothies, mojito, tea flavour, juice, healthy mixed juice, prebiotic, iced tea, milky way, espresso based, manual brew dengan berbagai varian rasa tentunya.

Untuk kisaran harganya sendiri rata-rata Rp30.000. Meski tidak semua minuman tersebut harganya tiga puluh ribu, namun untuk amannya saja segelas minuman kita anggarkan segitu. Sedangkan untuk makanannya sendiri tersedia aneka snack dan potato dengan harga rata-rata Rp30.000 sebagai teman ngopi/minuman kita selama nongkrong.

Untuk menu makanan kalian dapat memesan aneka soup, salad, Asian and woks, West favorite, sandwich, burger, pizza, chicken special dan juga dessert. Dikarenakan saya sedang tidak ingin makan yang berat-berat maka pilihan menu jatuh pada strowberry smoothies ditemani dengan sepiring spring roll.

Lucu gak sih, judulnya ngopi tapi pesennya smoothies? Huhehe. Tapi ga masalah, sah-sah saja kok. Kata ngopi, dewasa ini lebih merujuk kepada budaya nongkrong anak muda yang tumbuh di daerah-daerah urban seperti Jogja. Jadi, kalau kamu diajak ngopi tapi tetap pesan es teh. Ga masalah, Sob.

ESKALA1

Tak hanya live musik saja yang ditampilkan di Eskala Eatery Bar & Coffee, live DJ dengan dentuman musik yang menghentak jiwa pun menambah meriah suasana di Eskala ketika malam tiba. Live DJ mulai beraksi setelah live musik selesai.

Selesai mendengarkan lagu kesukaan sesuai request pengunjung, kita dihibur dengan musik yang membuat kepala angguk-angguk geleng-geleng secara otomatis. Meski begitu Eskala Eatery Bar & Coffee tidak buka 24 jam.

Eskala Eatery Bar & Coffee hanya buka sampai jam 11 malam untuk Senin sampai Jumat dan jam 12 malam untuk hari Sabtu sama Minggu.

Eatery Bar & Coffee terbagi menjadi dua ruang yaitu indoor dan outdoor. Bagi kalian yang ingin nongkrong sambil membahas pekerjaan bisa memilih yang indoor, bagi kalian yang nongkrongnya sambil bercanda tawa atau bahkan mau romantis-romantisan, bisa memilih lokasi yang berada di luar ruangan. Suasana di Eatery Bar & Coffee sangat mengena.

ESKALA3

 

Lalu yang menjadi pertanyaan dari sobat ngopi sekalian adalah tempat parkir? Tenang sob, Eskala Eatery Bar & Coffee memiliki lokasi strategis, mudah dijangkau serta tempat parkir yang luas.

Eskala Eatery Bar & Coffee terletak di Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Tepat di tepi jalan (timur jalan) kalau kita datang dari arah Tugu Jogja. Perempatan Monjali lurus ke utara. Penasaran? Yuk, ajak teman atau pacar untuk nongkrong dan menikmati menu-menu yang ada di sana. Salam, sobat ngopi.

Reporter: Ardianto
Editor: Pietha Damayanti

Load More Related Articles
Load More By ardiphoto
Load More In Tempat Nongkrong