Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019

6 min read
0
188

genpijogja.com – Perhelatan Indonesia Scooter Festival (ISF) kembali berlangsung pada hari Sabtu – Minggu, tanggal 21 – 22 September 2019 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Acara tahunan yang menyedot puluhan ribu orang ini, di tahun ketiganya mengusung tema besar “Scooter For Life”.

Indonesia Scooter Festival (ISF) merupakan event otomotif tahunan yang dihelat sejak tahun 2017. Dalam penyelenggaraan perdananya, gelaran yang bermarkas di Jogja ini sukses menghadirkan kesan menarik bahwa skuter, sebagai salah satu jenis moda transportasi yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia mampu dikemas dan ditampilkan secara eksklusif kepada khalayak luas.

Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019
Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019

Tidak heran jika sejak tahun pertama, Indonesia Scooter Festival (ISF) mampu menyedot puluhan ribu orang berdatangan ke Jogja dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan para skuteris dari beberapa negara di dunia.

“Kami optimis bisa mendatangkan minimal 15.000 pengunjung setiap harinya. Mungkin lebih. Apalagi ISF tahun ini akan ada sajian Fun Game yang menyajikan Dance Competition berskala nasional yang juga dimeriahkan oleh Atta Halilintar”, ungkap Kevin Pradana Tedy Project Director Indonesian Scooter Festival 2019 kepada rekan media, Sabtu (21/9).

Pengumuman pemenang hadiah Lucky Draw jadi momen yang paling ditunggu-tunggu pengunjung  Indonesia Scooter Festival (ISF). Andi yang datang dari Demak untuk mengikuti acara Indonesia Scooter Festival (ISF) bercerita jika dia bersama teman-temannya menginap sampai hari kedua di Jogja karena penasaran siapa yang akan memenangkan hadiah Lucky Draw.

“Saya berangkat tadi subuh dari Demak. Naik skuter bersama teman-teman. Pengen silahturahim dan bertemu teman-teman se-Indonesia”, ujar Andi. “Ya harapannya sih menang dapat Lucky Draw”.

Baca juga: Kembali Digelar, Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019 Jadi Lebarannya Skuteris.
Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019
Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019

Selain bisa melihat pameran dan mencari part langka, gelaran event seperti ISF memang jadi momen untuk bermimpi mendapat hadiah lucky draw bagi tiap pengunjungnya. Tidak tanggung-tanggung, hadiah dari lucky draw Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019 adalah sebuah Vespa Darling 90s.

Founder Indonesia Scooter Festival Dwi Yudha Danu sengaja membangun Vespa Darling 90s sebagai hadiah lucky draw. Bagi Yudha, Vespa Darling 90s yang dibangunnya akan jadi sebuah persembahan kepada skuteris Indonesia. Vespa Darling 90s memang tengah digandrungi para skuteris Indonesia saat ini.

“Lucky draw kali ini adalah small frame Vespa Darling 90cc. Motor ini sudah saya restorasi total. Saya modifikasi dengan spesifikasi street racing. Mesin aslinya 90cc, saya rombak total menjadi 138cc”, jelas Yudha lebih detail.

Lucky draw Vespa Darling 90s pun mendapat gelar dari sang pembuatnya, yaitu Samber Lilin. Saat ditanya apa maknanya, Yudha si empu pembuat Vespa Darling 90s menyampaikan bahwa di Jawa ada binatang yang warnanya hijau dan kecil, tetapi ketika malam hari larinya sangat cepat. Dari sana lah asal muasal nama Samber Lilin. Sesuai julukannya, Lucky Draw Vespa Darling 90s pun berwarna hijau.

“Bagi skuteris seluruh Indonesia, inilah karya saya untuk kalian. Siapa beruntung mendapatkannya tolong dijaga karena motor ini sungguh luar biasa”, minta Yudha memberikan pesan.

Baca juga: Indonesian Scooter Festival (ISF) Datang Lagi, Ini Tanggal dan Programnya! 
Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019
Vespa Darling 90s Jadi Lucky Draw di Indonesian Scooter Festival 2019

Cara mengikuti Lucky Draw di gelaran Indonesian Scooter Festival 2019 sangat mudah. Pengunjung cukup membeli tiket masuk ISF 2019 saja, mengisi data sesuai KTP/SIM, memotong bagian tiket yang akan diikutkan undian, kemudian memasukkan potongan tiket ke kotak yang sudah disediakan oleh panitia. Pemenang lucky draw Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019 akan diundi dan langsung diumumkan pada hari terakhir ISF 2019, yaitu Minggu malam, tanggal 22 September sebelum acara resmi ditutup.

Untuk Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019, para pengunjung akan dikenakan tiket seharga Rp50.000 per hari. Nanti malam bakal ada pertunjukan musik dari Budi Doremi, Cozy Republic, Steven & Coconut Treez dan masih banyak lagi.

Baca juga artikel tentang Scooter Festival atau tulisan menarik lainnya pacarkecilku.
Load More Related Articles
Load More By pacarkecilku
Load More In News