Ciamik! Pesona Outdoor Garden Cinema The Alana Yogyakarta

5 min read
0
30

Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, selepas menghabiskan hari dengan bekerja, akhirnya tiba juga waktu untuk memanjakan pikiran dan perasaan. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan pergi liburan.

Namun, saat tiba waktunya terkadang malah datang kebingungan. Biasanya sih soal pilihan destinasi. Kalau bisa, rasanya pengen banget mengunjungi semuanya.

Jangan habiskan waktumu untuk berpikir akan kemana. Sebab, tak jauh dari pusat keramaian Jogja, ada tempat yang menawarkan suasana bak garden party, lengkap dengan aneka makanan dan pemutaran film yang menemanimu menikmati syahdunya suasana malam hari.

Ada yang bisa tebak dimana?

IMG-20200918-WA0008

Ya! The Alana Yogyakarta jawabannya. Di tengah kondisi new normal pandemi covid-19, The Alana Yogyakarta meluncurkan pilihan kegiatan baru yang bisa menjadi opsi untuk membunuh waktu akhir pekanmu.

Dengan tajuk berjudul “Outdoor Garden Cinema”, The Alana Yogyakarta menghadirkan suasana makan malam sembari menonton film yang langsung beratapkan langit malam.

Syahdu? Tentu! Pasalnya, aktivitas ini diselenggarakan di Area Taman Semar yang dipenuhi hamparan hijau rerumputan dan sejumlah pepohonan rindang. Suasana menjadi semakin ciamik lantaran dipadukan dengan nyala lampu-lampu taman.

IMG-20200918-WA0009

Kala kemari, kamu sangat bisa mendapati keindahan dan kesejukan taman yang sarat akan nafas-nafas keromantisan ini. Tak khayal, Outdoor Garden Cinema memang pas bagi siapa saja yang tengah mencari alternatif pilihan untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Tapi, kalau mau datang bersama keluarga tentu sah-sah saja. Bisa jadi setelahnya akan semakin timbul kedekatan dan kehangatan antar sesama anggota keluarga.

Outdoor Garden Cinema dilangsungkan setiap Jumat, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 di Taman Pawon Semar The Alana Yogyakarta. Untuk bisa menikmati suguhan di sana, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 65.000,- saja. Sepadan dengan fasilitas yang didapatkan.

Di bawah langit malam, akan diputar film box office dengan konsep layar tancep yang bikin nostalgia suasana tempo dulu. Tentu ditunjang dengan berbagai menu sajian makanan prasmanan seperti bakmi jawa, sate ayam, lontong opor, bebakaran, teppanyaki, wedangan, rebusan, dan beraneka jenis minuman. All you can eat, jangan ragu makan sampai kenyang!

Kamu sudah tahu bukan dimana lokasi The Alana Yogyakarta?

The Alana Yogyakarta berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta. Tak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta dan masih terjangkau dengan kendaraan pribadi maupun ojek online.

Wiwied A. Widyastuti, Marketing Communication Manager The Alana Yogyakarta mengajak kamu semua untuk mencoba program baru ini. Rasakan sendiri sensasinya dan jangan sampai ketinggalan kuota. Jika berminat, langsung reservasi saja ke 0274 888 800 ext 141.

IMG-20200918-WA0010

Jangan khawatir, The Alana Yogyakarta mengaku berkomitmen penuh dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi covid-19 ini.

“Alana termasuk hotel yang sangat agresif untuk branding tetapi tetap menyesuaikan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Tempat duduk dibuat berjarak, pengunjung dibatasi, wajib pakai masker kalau tidak kami tegur, dsb. Sebab kami memang sedang mengkampanyekan Hotel Sehat dan Bersih,” ungkap Wiwid.

Untuk kamu yang juga berencana menikmati akhir pekan bersama The Alana Yogyakarta, jangan khawatir akan berakhir dengan suntuk saja. Alana juga memiliki program lain yang bisa kamu rasakan sendiri sensasinya, seperti Wez Mabur (Goweser Maem Bubur). The Alana Yogyakarta juga menyediakan sepeda bagi tamu hotel yang hendak menyewa untuk berkeliling area sekitarnya.

Load More Related Articles
Load More By Hernawan
Load More In Event