Gandeng Talenta Muda Putri Ariani, Langit Sore Luncurkan Single “Melesat” Sebagai Refleksi di Tengah Situasi Pandemi

4 min read
2
22

Setelah sukses dengan single berjudul Rumit, Langit Sore dengan bangga kembali meluncurkan lagu baru bertajuk “MELESAT”, Jumat (18/9/2020). Dalam single terbarunya ini, Langit Sore berkolaborasi dengan salah satu penyanyi muda Indonesia, Putri Ariani.

Gadis berusia 15 tahun tersebut merupakan pemenang ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent tahun 2014 silam dan menjadi salah satu penyanyi resmi dalam Theme Song Asian Para Games 2018.

Dipilihnya Putri Ariani sebagai teman duet tentu bukan tanpa alasan. Menurut Kakung Triadmojo, salah satu punggawa Langit Sore, Putri Ariani telah dirasa cocok untuk ikut menggarap lagu baru mereka.

“Awalnya Putri pengen bawain lagu Langit Sore. Terus kok merasa cocok, Putri tahu banget dengan kami. Yasudah kenapa gak bikin bareng,” ungkap Kakung saat konferensi pers di Eskala Jogja, Jumat (18/9/2020).

Sementara itu, Putri Ariani sendiri mengaku tidak mempunyai alasan untuk menolak ajakan dari Langit Sore. Sebab, menurutnya kolaborasi ini dapat menjadi batu loncanan karir Putri kedepannya agar lebih cemerlang.

“Gak ada alasan buat gak mau. Kesempatan emas di depan mata. Putri suka juga. Related sama kisah hidup Putri,” ujar Putri.

“Putri senang banget bisa berkarya bareng kakak-kakak Langit Sore. Proses kreatif bareng mereka bikin makin semangat berkarya. Semoga dengan kontribusi Putri dalam lagu ini bisa memberikan nuansa yang berbeda dan tambah banyak yang suka ya,” sambungnya.

IMG_20200918_172726

Lagu terbaru Langit Sore berkolaborasi dengan Putri Arini tersebut diciptakan penuh makna dan dirasa tepat untuk diluncurkan bersamaan dengan pandemi covid-19 yang tak kunjung berkesudahan.

Melesat bercerita tentang kehidupan manusia yang tidak jauh dari yang namanya kegagalan. Namun, manusia dibekali dengan daya juang yang membuatnya bisa bangkit dari keterpurukan dan melesat jauh ke masa depan.

Dalam penggarapan lagu ini, Langit Sore ingin menyampaikan energi tersebut kepada seluruh pendengar. Terlebih, dalam project baru ini Langit Sore menggandeng Putri Ariani yang gigih dalam mewujudkan mimpi serta harapannya. Di usia yang masih terbilang belia, Putri telah sukses menyabet berbagai prestasi di dunia tarik suara.

Perjalanan karir Putri dapat menjadi pelajaran berharga bagi setiap insan. Pasalnya, keterbatasan bukan menjadi penghalang untuk berkarya. Tekad yang kuat, usaha yang penuh kesungguhan, dan dukungan dari orang terdekat dapat menjadi bekal berjalan meniti mimpi masa depan.

“Langit sore butuh energi baru. Pengen saat didengar orang terus bilang ‘oiya ya’. Kebetulan momennya pas. Ini lho yang terjadi di sekitar kita,” kata Arman Kurniawan.

“Kalau sebelum-sebelumnya Langit Sore dikenal dengan lagu-lagu patah hati, kali ini kami mengangkat realitas bagaimana setiap dari kita pernah mengalami fase buruk tetapi dapat kembali lagi,” sahut Kakung.

Dalam momen peluncuran lagu baru Langit Sore dengan Putri Ariani berjudul Melesat di Eskala Jogja, Jumat (18/9/2020), penyelenggara juga memutarkan music video yang dibuat dengan penuh cerita.

Load More Related Articles
Load More By Hernawan
Load More In News