Wow!! Pasar Kakilangit dikunjungi Wisatawan Asing

1 min read
0
46

GenPIJogja.com – Minggu, 17 Maret 2018 Pasar Kakilangit dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati kuliner tradisional. Rombongan yang berwiata ke Kakilangit tidak hanya wisatawan lokal tetapi juga wisatawan asing.

Ibu Wiwin dan Bapak Gerry, dokumentasi GenPI Jogja
Ibu Wiwin dan Bapak Gerry, dokumentasi GenPI Jogja

Saat diwawancari oleh tim GenPI Jogja, Ibu Wiwin dan Bapak Gerry telah habis menyantap makan bernama Tahu Guling serta minuman Wedang Uwuh. “Ya unik, Pasar Kakilangit ini sangat unik.” Tutur Ibu Wiwin. “Minumannya juga boleh.” Tambahnya.

Menurut Bapak Gerry wisatawan dari Austria, “Pasar Kakilangit,  Good!” Sambil mengancungkan jembol dan terseyum. Selain menikmati makanan tradisional di pasar, Bapak Gerry sempat mencoba untuk bermain Gejog Lesung di panggung Pasar Kakilangit.

“Wah itu sudah ke-dua kalinya wisatawan asing datang ke Pasar Kakilangit mas.” Tutur Ibu Parmi penjual Bledak. “Hari ini pasar ramai sekali mas, dagangan saya sudah habis tadi masih pagi sekitar jam 8.” Tambahnya.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah sudah pernah berkunjung ke Pasar Kakilangit ? Pasar yang hanya buka di hari Sabtu dan Minggu pukul 06.00-12.00 WIB serta menampilkan pertunjukan seni.

Load More Related Articles
Load More By Genpi Jogja
Load More In Destinasi Digital