Home Event Westlife Hipnotis Ribuan Penggemar The Twenty Tour Borobudur Symphony

Westlife Hipnotis Ribuan Penggemar The Twenty Tour Borobudur Symphony

6 min read
0
0
610

Westlife, grup vokal asal Irlandia yang kini beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily sukses menghipnotis ribuan penggemarnya dalam konser bertajuk “The Twenty Tour” Borobudur Symphony di Candi Borobudur, pada sabtu (31/8) malam.

Tampak para penggemar sudah mengantre sejak pukul 10.00 WIB untuk bisa melihat personil Westlife dari dekat di area festival. Bagi para wisatawan yang sedang berada di Candi Borobudur juga dapat memperoleh tiket on the spot dengan persedian terbatas.

Baca juga: Westlife Siap Menyapa Penggemarnya Lewat Borobudur Symphony

Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony
Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony

“Rasanya puas banget, ini ketiga kalinya nonton konser Westlife. Beruntung banget bisa lihat dari dekat. Aku nunggu bertahun-tahun untuk bisa lihat konser Westlife di Indonesia”, ucap Eca yang merupakan penggemar Westlife dari Palembang.

Diawali dengan seluruh penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama, sekitar pukul 20.06 WIB konser Westlife di mulai. Yura Yunita hadir sebagai mystery guest pada The Twenty Tour Borobudur Symphony. Artis cantik ini menyanyikan empat buah lagu. Pertunjukan yang manis dan penuh spirit dari Yura mengantar atmosfer di Candi Borobudur menuju konser yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Westlife.

Anas Syahrul Alimin COE Rajawali Indonesia dalam press conference di Plaza Borobudur, sore hari sebelum konser menyampaikan bahwa pembeli tiket Westlife berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan artis Zaskia Adya Mecca turut menonton The Twenty Tour Borobudur Symphony dari area festival.

Hello My Love menjadi pembuka pada konser The Twenty Tour Borobudur Symphony. Single yang baru saja dirilis pada 10 Januari 2019 sudah ditonton pengguna youtube hingga 23 juta kali. Sekitar pukul 21.02 WIB empat personil Westlife menggunakan pakaian dominan warna hitam menyanyikan lagu Hello My Love. Pengaturan panggung dengan layar besar menjadi template di setiap konser Westlife di mana pun konser berlangsung.

Setelah memukau penggemar dan membuat mereka berteriak menyanyikan lagu Westlife bersama-sama. Nicky Byrne, salah satu personel Westlife, meminta kertas dari salah satu penonton bertuliskan Nicky dengan foto yang tertempel. Penggemar yang beruntung tersebut diminta untuk naik ke atas panggung.

Shinta, nama penggemar yang beruntung tersebut, bercerita bahwa dirinya berasal dari Solo. Shinta sudah lama tinggal di Bali dan sangat mengidolakan Westlife. Tidak hanya bisa bertemu idolanya secara langsung, Shinta bahkan diajak bernyanyi, berfoto dan berpelukan dengan seluruh personil Westlife. Teriakan penggemar pun pecah menyambut aksi para personil Westlife yang memeluk Shinta.

Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony
Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony

Westlife melanjutkan aksinya dengan lagu-lagu fenomenal. Kian Egan berdiri di atas panggung sendirian, sementara tiga personil lainnya terlihat memberikan Kian ruang dan waktu bercerita. Kian mengawali kisah tentang keluarganya saat ayahnya meninggal 10 tahun lalu dan bagaimana Kian berjuang untuk bangkit semangat menjalani hidup. Kisah ini membuat para penonton terenyuh. Lalu, lagu berjudul You Raise Me Up menyambung kisah Kian. Seluruh penonton pun ikut bernyanyi bersama dan menyalakan lampu flash dari telephone genggam masing-masing. Lautan lampu di konser Westlife.

Selain kisah haru dan semangat yang diberikan, aksi prank juga dilakukan oleh Westlife. Lampu konser tiba-tiba mati dan para personil Westlife meninggalkan panggung. Otomatis, para penonton serentak berteriak: “We want more!” berkali-kali. Tak disangka-sangka Westlife muncul kembali di atas panggung dengan pakaian yang berbeda.

Di penghujung konser Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony, para personel menyanyikan lagu berjudul Swear It Again. Lagu ini dianggap oleh penggemarnya sebagai pertanda bahwa Westlife akan kembali menyemarakkan dunia musik dengan kehadiran mereka. I’m never gonna say goodbye, demikian lirik Westlife menutup konser semalam di Candi Borobudur.

Baca juga artikel menarik lainnya Monyoku.

Load More Related Articles
Load More By monyoku
Load More In Event