Teriknya matahari teratasi dengan BALI BREEZE Tropical Sunscreen

5 min read
0
42

genpijogja.com Hai teman-teman, apa kabarnya? Rasanya sudah lama sekali saya nggak menulis. Sebelum vakum biasanya saya menulis tentang kopi. Tapi, kali ini pembahasannya sedikit berbeda. Apakah sudah bosan membahas tentang kopi? Tentu saja tidak, karena kopi selalu mempunyai ruang cerita sendiri. Hanya saja selama masa pandemi sebisa mungkin mengurangi kegiatan nongkrong di warung kopi. Lalu kali ini mau mengulik tentang apa?

Pembahasan kali ini mengenai perawatan tubuh. Cowok kok melakukan perawatan tubuh sih? Eits jangan salah, perawatan tubuh nggak melulu dilakukan sama cewek lho. Cowok juga wajib merawat tubuh karena banyak manfaat yang didapat ketika melakukan perawatan. Manfaat yang pertama, tubuh kita menjadi bersih, bisa mengurangi bakteri pembawa penyakit yang datang dari luar. Kedua membuat tubuh kita menjadi wangi, karena beberapa produk perawatan biasanya sudah dicampuri dengan wewangian. Manfaat yang lainnya tergantung produk perawatan yang kita pakai. Mau untuk sekedar bersih wangi sampai yang menjadikan kulit putih mulus juga ada, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

BALI BREEZE Tropical Sunscreen 2

Untuk kali ini produk perawatan yang mau saya bahas adalah Bali Breeze Tropical Sunscreen. saya memilih produk ini karena sangat cocok untuk orang dengan aktifitas yang banyak dihabiskan diluar ruangan. Terpapar sinar matahari adalah hal yang wajar, namun sering terkena sinar matahari dapat menyebabkan kulit terbakar sampai kanker kulit lho. Nah, kebetulan saya memiliki hobi mengayuh pedal alias bersepeda. Walau biasanaya saya berangkat bersepeda pagi buta tapi saat pulang biasanya sang surya sudah menampakkan diri. Dengan mengoleskan Bali Breeze Tropical Sunscreen di kulit, bisa mencegah kulit terbakar karena sinar mentari.

Bali Breeze Tropical Sunscreen mengandung SPF 50+ yang artinya kulit bisa terlindungi dari kemerahan dan terbakar 50 kali lebih lama, yaitu kurang lebih 500 menit setelah berada di bawah sinar matahari.  Kandungan SPF bisa melindungi permukaan kulit dari  sunburn yang disebabkan oleh sinar UVB. Selain itu Bali Breeze Tropical Sunscreen dengan kandungan PA++++ berfungsi melindungi kulit dari paparan UVA yang bisa menyebabkan kanker kulit. Fyi, semakin banyak tanda + di belakang tulisan PA artinya semakin tinggi perlindungan UVA-nya.  Pada kemasannya juga tertulis high radical protection, dan yang paling penting lainnya adalah water resisstant,yang artinya sunscreen ini tak mudah hilang kalau terkena air atau keringat.

BALI BREEZE Tropical Sunscreen

Dengan banyak keunggulan seperti itu apakah masih ragu dengan Bali Breeze Tropical Sunscreen? Coba tengok tulisan dibagian belakang kemasan, disitu tercantum nama dr Fredi Setyawan, beliau adalah pendiri dari klinik perawatan kecantikan Natasha, salah satu klinik perawatan kecantikan yang memiliki penilaian yang cukup memuaskan dari para customernya. Sudah banyak produk perawatan yang terlahir dari beliau, baik untuk cewek maupun cowok. Nama Bali Breeze sendiri terinspirasi dari pulau Bali mengingat disana memiliki wisata pantai yang banyak. Bali Breeze Tropical Sunscreen ini memiliki aroma mirip-mirip papermint dan aromanya juga tidakterlalu menyengat, jadi cowok-cowok  yang mau pakai produk ini nggak usah khawatir di bully karena beraroma seperti cewek ketika memakai sunscree ini.

Produk Bali Breeze ini dijual secara nasional dan bisa dibeli di semua cabang Natasha yang ada dikota kalian. Kalau di kota kalian tidak ada Klinik Natasha, Bali Breeze Tropical Sunscreen bisa dibeli  di online market place. Khusus area Bali bisa ditemukan di Indomaret seluruh Bali.

Load More Related Articles
Load More By ardiphoto
Load More In Review