Tebas Sel Kulit Mati dengan NOX Deep Cleansing Coffee Scrub by Natasha

5 min read
0
18

genpijogja.com Tampil prima dalam setiap aktivitas tentu menjadi suatu kewajiban bagi kita semua saat ini. Terlepas apakah kamu laki-laki atau perempuan. Untuk tampil maksimal dengan wajah segar tentu diperlukan perawatan. Ya, bagi perempuan ini sudah menjadi makanan sehari-hari. Tapi, bagi laki-laki perawatan kulit dan wajah menjadi sesuatu yang sulit dilakukan. Meski demikian tak perlu risau sekarang sudah banyak perawatan yang bisa dilakukan dirumah.


Sebagai pria, saya cenderung menyukai perawatan yang simple dan sederhana. Intinya bisa dilakukan secara cepat dengan hasil maksimal. Cuci muka dengan sabun pembersih sehari dua kali ternyata tidak begitu cukup. Masih banyak sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah, alhasil kulit masih terlihat kering, bersisik dan terasa tebal.

Ternyata setelah saya cari tau penyebabnya, kulit melakukan regenerasi tiap 28 hari. Pantes aja kulit terasa tambah tebal haha. Teman saya kemudian menyarankan untuk melakukan eksfoliasi atau scrubbing setiap seminggu dua kali. Namanya saja pria, bingung untuk cari-cari produk yang cocok. Kebetulan teman saya juga memberi produk Nox Deep Cleansing Coffee Scrub dari Natasha.

Nox Deep Cleansing Coffee Scrub



Pas saya coba, ada sensasi grenjel-grenjel saat menempel dan digosok ke kulit dan seketika sel-sel kulit mati terangkat. Wow! Ternyata ini yang namanya scrubbing ya. Pikir saya produk Nox Deep Cleansing Coffee Scrub ajaib bisa langsung mengangkat sel-sel kulit mati. Wangi yang keluar saat saya membuka dan mengoleskan Nox Deep Cleansing Coffee Scrub ke wajah benar-benar bikin relaks. Aroma kopi yang mencuat membuat saya betah berlama-lama untuk menggosokkan produk ini secara perlahan di wajah saya.


Scrub yang muncul dari sensasi grenjel-grenjel juga tidak terlalu besar, sehingga tidak menyakitkan. Setelah mengaplikasikannya secara merata saya membilas wajah saya dengan air dan saya keringkan, voila! Kulit wajah terasa lebih ringan, tampak lebih bersih dan cerah. Nox Deep Cleansing Coffee Scrub cocok untuk semua jenis kulit dan mengandung ekstrak beetroot yang melembabkan kulit. Jadi gak bikin kulit kering setelah memakai scrub. Didalamnya juga mengandung kolagen yang ternyata membuat wajah tampak cerah dan bercahaya.

 

Nox Deep Cleansing Coffee Scrub2

 



Selain itu kopi yang menjadi bahan Nox Deep Cleansing Coffee Scrub tak hanya sebagai aroma semata namun juga memberikan efek nyata. Kita tau bahwa kopi mengandung banyak antioksidan yang berfungi melindungi sel kulit sekaligus mendorong pertumbuhan sel kulit sehingga sangat membantu dalam proses anti-penuaan. Bakal awet muda deh, karena kandungan kopi dipercaya dapat membantu melawan garis-garis halus dan kerutan.

Selain itu, kopi juga mengandung chlorogenic acid yang tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai anti inflamasi dan mengurangi kemerahan pada kulit. Nah untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat yang parah mungkin scrubbing akan beresiko sehingga perlu kepo-kepo ke dokter kulit dulu sebelum menggunakannya. Namun bagi kalian yang punya kulit normal atau jenis kulit lainnya, produk ini harus banget masuk dalam jajaran list skin care yang kamu gunakan.


Untuk mendapatkan Nox Deep Cleansing Coffee Scrub saya jamin kamu tidak akan kesulitan. Banyak cara mendapatkan Nox Deep Cleansing Coffee Scrub, hampir di semua marketplace online sudah ada, kamu tinggal cari nama online storenya NOX Official. Di toko online sering ngadain promo diskon lho. Atau kamu juga bisa mendapatkan Nox Deep Cleansing Coffee Scrub di klinik-klinik Natasha yang ada di kotamu.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In Review