Tampil Di Annifirstsary Sleman City Hall, Didi Kempot Membuat Ambyar 3000 Penggemarnya

7 min read
0
140

genpijogja.com – Bertepatan dengan satu tahun Sleman City Hall, Didi Kempot dan Ahmad Abdul tampil memukau penonton Annifirstsary Concert pada Senin (28/10) malam di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall.

Dalam Annifirstsary Concert Sleman City Hall turut dihadiri oleh jajaran direksi PT. Garuda Mitra Sejati serta tamu undangan di antaranya KGPH Hadiwonoto, Gubernur Mayjen Akademi Militer, Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Bupati Sleman Sri Purnomo.

Ahmad Abdul usai membawakan sejumlah lagu. (Foto: ahmadabdmusic)

Acara dibuka oleh penampilan penyanyi belia Dominique Naura dan Unique Band yang membawakan sederet lagu yang sedang nge-hits, di antaranya ‘Matahariku’, ‘I Love You 3000’ dan ‘Berharap Tak Berpisah’ yang pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Kemeriahan Annifirstsary Concert Sleman City Hall dilanjutkan oleh aksi panggung runner up Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul diiringi band sambil memetik gitar akustik. Beberapa lagu dinyanyikan diantaranya ‘Fix You’, ‘Lost Stars’ dan ‘Bersamamu’ yang mendapat respon besar dari penonton remaja.

“Senang sekali bisa membawakan lagu di depan kalian. Kalianlah yang membuat saya selalu ingin terus berkarya!”, ucap Abdul yang langsung di sambut tepuk tangan meriah para penggemarnya.

Kehadiran Didi Kempot sebagai bintang tamu utama Annifirstsary Concert Sleman City Hall di sambut oleh tepuk tangan yang menggemuruh memenuhi Kamala Grand Ballroom. Antusiasme Sobat Ambyar, sebutan untuk penggemar garis keras lagu-lagu Didi Kempot, tak terbendung.

Lebih dari 3000 (tiga ribu) tiket ludes terjual dalam waktu singkat. Pun masih ditambah dengan pre-sale kedua, tetap laris meski ketersediaan terbatas. Muda hingga tua, semua memenuhi Sleman City Hall untuk bernyanyi, lara ati dan berjoget bersama.

Penonton kompak melantunkan ‘Cendol Dawet’ saat The Godfather of Broken Heart Didi Kempot menaiki panggung Annifirstsary Concert Sleman City Hall. Beberapa lagu andalan dibawakan oleh penyanyi berusia 52 tahun ini, di antaranya ‘Banyu Langit’, ‘Kalung Emas’ dan ‘Pamer Bojo’. Semua penonton langsung ambyar saat Didi Kempot bernyanyi, tak ada yang memberi komando, para penggemar langsung berjoget dan bernyanyi sepenuh hati.

“Sleman City Hall luar biasa. Senang bisa tampil di sini. Tampil di Jogja terus-menerus selama 2 bulan, wis ping wolu! Memang anak muda animonya besar sekali mencintai budaya tradisional”, lantang suara Didi Kempot yang di sambut riuh penonton. Konser pun ditutup dengan lagu ‘Cidro’ yang membuat Annifirstsary Concert Sleman City Hall semakin ambyar.

Tampil Di Annifirstsary Sleman City Hall, Didi Kempot Membuat Ambyar 3000 Penggemarnya
Tampil Di Annifirstsary Sleman City Hall, Didi Kempot Membuat Ambyar 3000 Penggemarnya

Selain Annifirstsary Concert, Sleman City Hall juga menggelar acara lainnya sebagai tanda satu tahun Sleman City Hall dengan tagline Pavilion of Jogja menjadi titik kumpul masyarakat Jogja dan sekitarnya. Bertemakan Octoprise – October Full Surprise, sejumlah acara seperti URBAN Games, Taste of Sleman, Bazaar Durian Merdeka dan Modification Bike by Jogjakarta Automotive Community Exhibition diadakan sepanjang Oktober.

Selain acara utama, Meet & Greet Lampor: Keranda Terbang diadakan bersamaan dengan hari jadi Sleman City Hall yang pertama. Sejumlah pemeran hadir, antara lain Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami dan Dian Sidik. Pengunjung dan penggemar dari masing-masing pemain film Lampor Keranda Terbang antusias memadati area Garden Sleman City Hall.

Tak hanya menggelar acara Octoprise, Sleman City Hall juga bekerja sama dengan Kantor Imigrasi I Yogyakarta “Layanan Paspor Simpatik” dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Kantor Imigrasi I TPI Yogyakarta. Berlangsung di Ground Floor Sleman City Hall, “Layanan Paspor Simpatik” ini melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor. Layanan berjalan tertib karena sudah menggunakan sistem daring.

Bagi pengunjung yang gemar mencicipi jajanan kekinian dan menu makanan kreatif, “Creative Food” yang digelar sejak Sabtu (26/10) hingga Senin (28/10) menyediakan beragam booth. Mulai dari kopi, olahan ayam, aneka sajian teh, keripik dan kue. Beberapa diantaranya Coffee Gato, Potaking, Ricebowl Talawe, Kooti Mushroom Chips, Otak-otak Singapore dan Brownis Batik.

Rangkaian acara Annifirstsary Sleman City Hall ditutup dengan persembahan Late Night Sale pada Senin (28/10) malam. Dalam program Late Night Sale, para pengunjung yang datang dan berbelanja di sejumlah tenant berkesempatan mendapatkan 10 gram emas murni khusus pembelian terbanyak yang dihitung mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

Sleman City Hall tentunya bekerja sama dengan banyak pihak demi menyukseskan Annifirstsary, sekaligus sebagai wujud peningkatan kualitas dan daya saing Pavilion of Jogja.

Load More Related Articles
Load More By hsnfarra
Load More In Event