Sleman di Mata Anne Avantie: Dari Mata Turun Ke Hati

5 min read
0
116

“Sleman dari mata turun ke hati ini harus dikerjakan dengan orang-orang yang punya hati, dilihat dengan orang-orang yang punya hati, serta direspon oleh masyarakat serta pemerintah yang punya hati”, ujar Anne Avantie.

Disela-sela kesibukannya, Anne Avantie terlihat sumringah kala menyempatkan diri hadir mengunjungi Sleman City Hall pada Jumat (22/2). Kehadiran sosok desainer wanita ternama Indonesia yang mendunia tersebut yakni dalam rangka press conference Road to Grand Opening Sleman City Hall yang diselenggarakan di Atrium Rama Sleman City Hall.

Tak hanya dihadiri oleh Anne Avantie, acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati Sukeno, Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupatan Sleman Tri Indah Yetnani.

Dirut PT. Garuda Mitra Sejati, Sukeno beserta istri, Anne Avantie, Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tri Indah Yetnani

Dalam acara ini, Anne Avantie juga membagi pengalamannya kala Anne Avantie Production House diundang untuk mengambil bagian dari sejarah peresmian pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Sleman.

Baginya, cinta menjadi alasan utamanya untuk berkarya dan berkontribusi dalam event ini. Cinta yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata kemudian yang mendorongnya untuk bersungguh-sungguh menghasilkan ide serta karya kreatif untuk Kabupaten Sleman.

Kecintaan pada Sleman kemudian juga disampaikan oleh Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati, Sukeno, yang ingin menjadikan gaung Kabupaten Sleman bisa jauh lebih luas lagi, baik di Indonesia maupun di dunia. Menurutnya, Sleman patut untuk lebih dikenal oleh masyarakat berkat ikon-ikon destinasi wisata DIY yang sebagian besar justru berada d Kabupaten Sleman.

Rasa cinta yang berbalut ide kreatif ini kemudian juga direspon positif oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, Sri Muslimatun.

Baginya, Sleman untuk Indonesia kini tidak hanya sekedar khayalan, namun menjadi mimpi yang harus diwujudkan. Harapannya, dengan adanya Sleman City Hall juga dapat menjadi salah satu destinasi wisata terbaru di Sleman, bahkan tak menutup kemungkinan juga dapat menjadi wisata tepopuler di Sleman.

IMG_20190223_134016

Mengusung tema “Sleman Dari Mata Turun ke Hati”, pembukaan rangkaian Road to Grand Opening Sleman City Hall ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun.

Rangkaian Road to Grand Opening Sleman City Hall dilaksanakan sejak bulan Februari dengan berbagai macam kegiatan olahraga yang diselenggarakan di Sleman City Hall. Harapannya, kegiatan olahraga tersebut dapat meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap olahraga maupun budaya dan seni yang ada di DIY, khususnya di Kabupaten Sleman.

Tak hanya itu, Sleman City Hall juga akan menghadirkan tenant-tenant ternama, seperti Ramayana, Cinema XXI, Progo, Ace Hardware & Informa, serta juga turut membuka unit bisnis bagi pengembangkan UMKM area Sleman.

Sleman City Hall sendiri akan diresmikan pada 21 Juni 2019 mendatang dengan sangat spektakuler. Video mapping menjadi pilihan jitu yang akan dilakukan oleh Anne Avantie Production House guna menarik perhatian pengunjung.

Harapannya dengan adanya rangkaian Road to Grand Opening Sleman City Hall mendatang akan memviralkan Sleman di mata Indonesia dan bahkan dunia. Tak hanya itu, pagelaran busana serta kedatangan artis Ibu Kota juga turut menyemarakkan acara peresmian Sleman City Hall.

Sleman City Hall menjadi pilihan destinasi wisata baru bukan hanya untuk warga DIY, tapi juga warga yang berlokasi di Magelang, Boyolali, Temanggung, Salatiga dan Purworejo.

Dinas Pariwisata DIY menargetkan kunjungan wisata ke DIY sebanyak 5.926.228 orang, baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan adanya Sleman City Hall yang notabenenye sebagai tanda cinta pada Kabupaten Sleman, diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam mewujudkan target destinasi wisata di Kabupaten Sleman maupun DIY.

Load More Related Articles
Load More By Selly Juanisa Harsela
Load More In News