Home Destinasi Digital Seruuu! Keroncong Plesiran di Pasar Kakilangit

Seruuu! Keroncong Plesiran di Pasar Kakilangit

1 menit waktu baca
75

Genpijogja.com – Musik keroncong menghibur wisatawan di Pasar Kakilangit pada hari Sabtu, 21 April 2018. Mulai dari pukul 07.00-10.00 WIB alunan musik sudah dapat dinikmati sembari menyantap sarapan yang pastinya selalu membuat rindu untuk menikmatinya lagi. Kerocong Plesiran menjadi tajuk acara pada hari itu. Di Pasar Kakilangit sendiri dua grub keroncong GGS dan Keroncong Sorlem  yang tampil sangat menghibur.

Salah satu pengunjung pasar Ratna mengungkapkan  bahwa sangat senang bisa mendengarkan musik keroncong. Terlebih lagi yang memaikan musik adalah anak-anak muda. Tambahnya lagu kekinian juga bisa diiringi musik keroncong seperi lagu berjudul Havana tadi seru banget.

Uniknya lagi tidak hanya mendengarkan musik saja, pengunjung bisa request lagu apa saja dengan iringan musik keroncong. Selain itu siapa saja yang ingin bernyayi bersama grub Keroncong GGS maupun Keroncong Sorlem dipersilakan.

Arya Nugraha, ST.,M .Eng selaku Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata DIY yang turut hadir di Pasar Kakailangit juga meramaikan Keroncong Plesiran. Bernyayi dua buah lagu yang sangat mengibur para wisatawan yang berkunjung ke Pasar Kakilangit.

Muat Lagi Dari Genpi Jogja
Muat Lebih Banyak Di Destinasi Digital