Serunya Menikmati Prank Electric Pikachu

5 min read
0
14

genpijogja.com – “Pika Pika..” Masih ingat dengan tokoh kartun berwarna kuning yang memiliki telinga panjang dan berkekuatan listrik? Dulu kalau mau lihat serial kartun ini hanya ada di televisi setiap hari Minggu pagi. Yap! Pikachu, salah satu pokemon dalam animasi Jepang yang sempat populer ini sangat digemari oleh anak-anak dan orang dewasa.

Tingkah Pikachu yang lucu dan menggemaskan selalu membuat penonton merasa terhibur. Belum lagi dengan aksi serunya bersama Ash, sang pemiliknya. Karena begitu sangat terkenal lewat animasi Jepang dan sempat viral karena gamesnya, ikon Pikachu banyak dijadikan sebagai souvenir dan berbagai bentuk makanan hingga saat ini. Pernah dengar tentang Pikachu dalam botol? Bukan boneka, lagi-lagi pokemon kini hadir dengan sebuah rasa minuman. Seperti apa ya rasanya?

Serunya Menikmati Prank Electric Pikachu

 

Namanya Prank Electric Pikachu. Kali ini rasanya memang berbeda, lucu tapi tak selucu ikonnya. Kebayang gak sih nanas bertemu dengan water kefir rasanya jadi seperti apa? Ada sensasi petir di setiap tegukannya.

Prank Electric Pikachu merupakan minuman berbahan dasar water kefir, rasanyapun sangat asam terlebih lagi menggunakan sari buah nanas. Tapi asli, nyegerin banget apalagi ditambah dengan es batu yang banyak dan dikonsumsi dengan santai saat cuaca sedang panas-panasnya. Selain diminum secara langsung, minuman ini juga bisa dicampur dengan sirup ataupun minuman lain seperti moctail dan rasanyapun sedikit berubah. Tetap asam namun ringan, manis, dan lebih segar.

Serunya Menikmati Prank Electric Pikachu

Electric Pikachu merupakan salah satu varian rasa dari Prank yang dibuat oleh Mas Anggit Pramayogi sang owner. Nama Prank sendiri juga diambil dari analogi namanya. Istilah prank juga muncul saat ia melihat ekspresi para pembeli yang terkejut setelah merasakan minuman racikannya itu.

Dalam meracik minuman ini, Mas Anggit memang tidak sembarangan dalam memilih bahan karena banyak kandungan dan rasa yang perlu dipertimbangkan supaya mengahasilkan rasa yang pas di setiap variannya.

Prank ini merupakan produk minuman fermentasi berupa water kefir yang aman dikonsumsi ya. Water kefir ini dibuat dari bulir kefir atau bakteri yang berukuran kecil dan transparan menyerupai rumput laut. Karena mengandung bakteri yang baik untuk pencernaan, maka minuman ini juga baik jika dikonsumsi secara rutin. Apalagi dengan buah nanas yang memiliki kandungan vitamin c yang dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kemasan yang digunakanpun terbilang cukup aman untuk menjaga kualitas rasa dan ketahanan produk Prank itu sendiri. Meski telah mengalami beberapa kali ganti kemasan, pada akhirnya produk Prank ini menggunakan botol kaca sehingga mampu bertahan selama dua bulan penyimpanan dalam kulkas. Saat kamu memesan Fantastic Four atau berisi empat botol dengan varian berbeda maka akan dikemas lagi dengan kardus yang lebih rapi dan kuat agar aman saat pengiriman.

Serunya Menikmati Prank Electric Pikachu

Selain Prank Electric Pikachu, pilihan rasa lainnya adalah Prank Sweet Galaxy, Prank Apple Pie, dan Prank Guns n Roses. Sama seperti namanya, Prank! Setiap botol punya kejutannya masing-masing karena warna tak menjadi patokan sebuah rasa. Cocok sekali buat kamu yang pengen kasih kejutan buat teman untuk menebak rasanya.

Harganyapun terjangkau, mulai dari Rp25.000 saja kamu sudah bisa membawa salah satu varian rasa dengan botol kaca berukuran 275 ml. Untuk pemesanan bisa menghubungi instagram @officially.prank melalui direct message.

Prank juga sudah tersedia di berbagai tempat, seperti di Antologi Collaborative Space, Peony Ecohouse, Lapak 29 Pasar Kranggan, dan Toko Buku Sari Ilmu di jalan Malioboro. Kalau kamu fans Pokemon, wajib banget nih nyobain minuman lucu ini.

Load More Related Articles
Load More By ika
Load More In Review