Sapa Para Sahabat, NOAH dan BRImo Gelar Konser di Yogyakarta

5 min read
0
82

Setelah sukses menggelar pra-Konser di Jakarta, NOAH Bersama dengan BRI menghadirkan konser Bintang di Surga pada Sabtu (29/01). Tiket konser yang bertempat di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta ini ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit. Konser ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Noah, Musica Studio’s dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Prescon Noah


Konser Noah ini merupakan bagian dari perjalanan dirilisnya album Second Chance. Dipilihnya Yogyakarta sebagai kota berikutnya karena banyak pertimbangan baik dari pihak Musica Studio’s maupun dari pihak BRI. Arlan Djoewarsa selaku A&R Musica Studio’s mengaku dipilihnya Jogja karena merupakan tanah para musisi tanah air.

“Ya, kita pilih jogja karena memang jogja adalah tanah para musisi handal. Selain itu juga karena jumlah sahabat Noah yang banyak,” ungkap Arlan pada Pers Conference yang digelar Sabtu (29/01).

Bagi BRI, terselenggaranya konser ini juga merupakan bagian dari apresiasi bagi para nasabah BRI yang loyal. Tidak tanggung-tanggung, BRI memberikan 10 tiket special secara gratis untuk nasabah yang memiliki saldo tertinggi dan 10 nasabah yang paling aktif bertransaksi melalui BRImo.

Antusiasme dari Sahabat NOAH yang juga menjadi sahabat BRImo semakin mudah karena telah melakukan pembelian tiket secara online melalui website musicamerch.id. Hal ini juga didukung dengan adanya promo pembelian tiket menggunakan BRImo termasuk gratis CD Taman Langit untuk 100 pembeli pertama.

Executive Vice President BRI, Dhoni Ramadi juga menuturkan BRI terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. BRImo yang saat ini menjadi andalan telah menjadi Financial Super App yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti ticketing, voucher games, dan berbagai experience lainnya.

Prescon Noah Yogyakarta


Pada kesempatan ini, Ariel mengaku sangat senang dapat Kembali bertemu dengan sahabat Noah berkat adanya dukungan dari BRI. Ia dan NOAH siap untuk menciptakan karya-karya berikutnya demi para sahabat NOAH.

“Satu kehormatan NOAH bisa berkesempatan menggelar konser Bintang di Surg aini dengan dukungan dari BRImo, sebuah aplikasi dari BRI yang dapat melayani berbagai aktivitas keuangan di era digital saat ini.” Ungkap Ariel.

Tour konser NOAH kali ini menghadirkan 15 lagu yang terdiri dari lagu-lagu di album Bintang di Surga dan beberapa dari album lainnya.

“Kalau lagu jelas ada 8 lagu di album ini dan sisanya dari album lainnya. Yang jelas bakal yang terbaik yang kita bawakan malam ini,” ungkap Lukman.

NOAH


Dari segi musik dan penampilan, konser ini berbeda dengan konser yang diselenggarakan di Jakarta sebelumnya. David memaparkan bakal banyak kejutan yang akan diberikan NOAH selama konser.

“Konser kali ini beda karena dapat lebih banyak menyapa sabahat NOAH di Jogja. Karena indoor konser ini bisa menghadirkan lighting LED yang lebih bagus dan menarik. Pokoknya ok deh.” Tutur Keyboardist NOAH.

Untuk dapat hadir dalam konser ini pengunjung wajib memenuhi syarat protokol Kesehatan, diantaranya telah menerima dua dosis vaksin dan dapat menunjukkan hasil negative tes usap (sawb test) antigen 1x 24 jam.

Tak hanya itu, Pengunjung juga wajib untuk memiliki akun BRImo saat menikmati konser ini. Karena BRImo memberikan banyak kejutan menarik di booth yang tersedia di area konser dengan bertransaksi menggunakan BRImo.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In Event