Sambut Ramadhan, The Alana Yogyakarta hadirkan Ramadhan Miracle

5 min read
0
46

Ramadhan adalah satu bulan suci nan berarti bagi umat islam. Bulan ini memberikan banyak sekali berkah yang dinantikan oleh umat islam. Semua orang tak terkecuali berlomba-lomba dalam menjalankan kewajibannya layaknya seorang muslim. Bulan yang identik dengan ibadah puasa ini menjadi pembeda antara bulan Ramadhan dengan bulan-bulan lainnya.

Tentu, Indonesia yang masyarakatnya menganut agama islam sudah dekat dengan ibadah wajib yang satu ini. Begitu pula berbagai tradisi yang mengikuti perayaan selama Ramadhan ini. Mulai dari acara membangunkan orang sahur keliling, buka puasa bersama, tadarus hingga takbiran di akhir bulan Ramadhan. Tradisi buka puasa yang dilakukan umat islam di Indonesia memiliki kesan dan beragam warna tersendiri.

Ramadhan Miracle


Acara kumpul dan santap takjil bersama teman, keluarga hingga kolega kantor menjadi hal yang sangat dinantikan setelah berpuasa seharian penuh. Tradisi makan bersama ini sempat terhenti lantaran adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Namun, sejak kondisi sudah mulai membaik berbagai kegiatan mulai kembali berjalan normal tentu dengan berbagai protokol kesehatan yang harus dipatuhi bersama.

Mungkin banyak diantara kita bingung menentukan tempat untuk berbuka puasa bersama dengan kolega, family maupun teman-teman kita. Tenang! Hotel The Alana Yogyakarta tahun ini menyambut Ramadhan dengan meluncurkan berbagai sajian menu berbuka puasa dengan tajuk Ramadhan Miracle.

The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center telah menyiapkan lebih dari 200 jenis masakan setiap harinya. Makanan ini sudah disiapkan khusus untuk acara berbuka puasa yang dimulai pukul 17.00 – 21.00 WIB. Untuk harga, anda tidak perlu khawatir. Karena semua menu yang disediakan The Alana Yogyakarta hanya seharga 180 ribu rupiah/nett. Tentu harga ini sangat worth-it dengan segala macam sajian nya. Tak hanya itu khusus untuk awal ramadhan, The Alana Yogyakarta memberikan harga khusus atau early bird seharga 150.000 rupiah saja.

Merlin P Manulang selaku General Manager The Alana Yogyakarta menyampaikan tahun ini mereka akhirnya kembali memeriahkan Ramadhan. Ia berharap sajian yang diusungnya ini dapat dinikmati bersama keluarga, kolega dan handai taulan selama masa Ramadhan.

“Menjadi suatu kebahagiaan bagi kami dapat mengambil bagian dalam melayani anda, keluarga, kolega dan handai taulan anda di bulan Ramadan ini. Dan sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik untuk anda. Selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadan!” tutur Merlin.

Ia juga menambahkan harga paket ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Pihak Hotel juga memberikan berbagai bonus lainnya.

“Harga Paket Ramadhan Miracle cukup terjangkau dan setiap pembelian 9 paket akan mendapatkan gratis satu paket,” ungkap Merlin, Selasa (29/03).

Merlin, GM Hotel Alana Yogyakarta


Selain itu, setiap pembelian paket akan ada pengundian voucher kamar hotel sebagai doorprize setiap minggunya. Fasilitas lain seperti Masjid untuk salat Maghrib dan Tarawih juga disediakan pihak hotel, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan ketinggalan ibadah.


Untuk merasakan pengalaman berbuka puasa Ramadhan Miracle ini anda dapat melakukan reservasi di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, Jalan Palagan Tentara Pelajar, KM 7, Sleman, DIY. Atau juga dapat melalui telepon ke 0274 888 800 atau WA ke +62 8821 5512 420.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In Event