Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama

6 min read
0
76

genpijogja.com – Artis muda Rizky Febian semalam (07/12) sukses memeriahkan gelaran PRURide Indonesia 2019 hari pertama di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Penyanyi yang merupakan putera dari seniman serba bisa, Sule, ini menyanyikan 10 (sepuluh) lagu hits miliknya. Sejumlah tembang mulai dari Menari, Nona, Indah Pada Waktunya, I’m Not Ready for Another Love, Tak ingin Pisah Lagi, Berpisah Itu Mudah, Kesempurnaan Cinta, Ragu, Penantian Berharga dan Pergi Menjauh.

Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama
Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama | Fotografer Ary Gunawan

Meski tadi malam hujan sejak sore mengguyur Jogja, tapi tidak menyurutkan semangat penonton yang kebanyakan datang untuk menonton sang idola beraksi di atas panggung. “Aku salut lho sama kalian, tetap semangat menunggu meski hujan sejak sore”, ujar Rizky menyapa penggemarnya.

PRURide Indonesia 2019 berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu 7 dan 8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Event yang digelar dalam bentuk sportsfest ini merupakan rangkaian healthy lifestyle celebration yang menggabungkan sports, music, culinary dengan berbagai keseruan spesial lainnya.

Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama
Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama | Fotografer Ary Gunawan

Ada 5 (lima) agenda dalam “We DO Village” yang bisa masyarakat Jogja ikuti di akhir pekan ini:

1. Serunya olahraga rame-rame

Merasa kurang termotivasi untuk memulai gaya hidup sehat dengan berolahraga? Kamu bisa ajak teman, saudara, keluarga ke area “We DO Health” untuk Zumba atau Pound Fit bareng di PRURide Indonesia 2019!

Kamu juga bisa ikutan cek kesehatan atau diskusi tentang kesehatan untuk memacu kamu terus bergerak dan aktif. Inget yah, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan orang usia dewasa sebaiknya melakukan olahraga setidaknya 150 menit per minggu dengan intensitas sedang untuk mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan tubuh. Makin sehat, makin happy!

2. Tubuh sehat hadirkan inspirasi positif

Di gelaran PRURide Indonesia 2019 kamu bisa simak program-program inspiratif tanggung jawab sosial mereka dalam Community Investment Prudential Indonesia di area We DO Good.

Kamu juga bisa ngobrol bersama teman-teman pengusaha muda Papua, loh. Di area We DO Good for Papua, kita bisa lihat dukungan mereka untuk perekonomian daerahnya melalui usaha yang unik, seperti kopi khas Papua “Highland Roastery”, gel khusus rambut keriting “Gracy Curls” dan menu unik bakso kelapa “Pondok Butterfly Skyline”.

3. Rancang masa depan lebih bijak

Kamu masih bingung bagaimana mengatur uang jajan, pemasukan dan pengeluaran untuk kebutuhan? Masih galau untuk mengalokasikan dana investasi untuk masa depan yang lebih cerah?

Cari tahu jawabannya di area We DO Wealth yang akan bantu kamu memahami pengelolaan keuangan jangka panjang untuk masa depanmu! Hidup sehat, keuangan pun sehat.

4. Transformasi Digital ala #AnakZamanNow

Nongkrong bareng selama PRURide Indonesia 2019 ga bakal seru tanpa ragam kuliner yang bisa memanjakan lidah. Nikmatin sajian nasi pecel, olahan bebek, salad segar dan menyehatkan hingga camilan khas Yogya dari puluhan stall di area We DO Good Food.

Ga cuma itu, kamu juga bisa langsung bersepeda secara virtual di event ini! Seluruh aktivitis ini hadir karena Prudential Indonesia memahami kebutuhan para millenials di era 4.0.

Hadir juga area We DO Pulse untuk pantau segala transformasi digital mereka yang memudahkan kamu mengakses solusi kesehatan dan investasi jangka panjang.

Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama
Rizky Febian Meriahkan PRURide Indonesia 2019 Hari Pertama | Fotografer Ary Gunawan

 5. Special Performance Rizky Febian dan Kunto Aji

PRURide Indonesia 2019 bakal melengkapi weekend­-mu dengan special performance dari musisi favorit Indonesia yaitu Rizky Febian yang tampil Sabtu malam pukul 20.00 WIB dan Kunto Aji yang akan menutup gelaran kemeriahan PRURide Indonesia 2019 di Minggu sore pukul 16.00 WIB.

PRURide Indonesia 2019 masih akan berlangsung hingga Minggu, 8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Event akbar ini merupakan upaya Prudential Indonesia mendukung misi dan program Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta yang sedang gencar mengembalikan citra Jogja sebagai ‘Kota Sepeda’ sembari meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, mengurangi polusi, juga memantapkan reputasi Yogyakarta sebagai destinasi sport tourism dengan kekayaan pesona wisatanya.

Load More Related Articles
Load More By pacarkecilku
Load More In News