Rilis Tampilan Anyar BRImo, NOAH semarakkan #BEYONDmo

6 min read
0
136

  

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memeperbarui tampilan dan layanan mobile banking BRI yang dikenal dengan BRImo. Awal tahun 2021 merupakan langkah awal bagi BRI untuk terus berinovasi dengan meningkatkan berbagai fungsi layanan perbankan hanya dalam satu gadget saja dan sudah pasti user friendly. Rencananya tampilan baru BRImo yang bertajuk ‘Temukan #BEYONDmu’ ini akan dimeriahkan dengan konser NOAH yang akan tayang secara streaming di platform VIDIO.com secara gratis pada 9 Januari 2021 pukul 20.00.



Hal ini disampaikan langsung oleh Handayani selaku Director of Costumer BRI pada Press Conference yang digelar secara daring pada Rabu (06/01). Ia mengungkapkan bahwa dengan adanya layanan baru ini akan memberikan berbagai kemudahan bagi para nasabah BRI khususnya kalangan miwon atau millenial women.

 



“ BRI ingin membumikan layanan perbankan digital yang memberikan berbagai kemudahan layanan dan fitur serta mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah khususnya kalangan millenial women atau miwon nih yang aktif menggunakan layanan BRI,” ungkap Handayani, Direktur Konsumer BRI.



Ia juga menambahkan dipilihnya NOAH sebagai Brand Ambassador tidak hanya sekedar asal pilih namun sebelumnya sudah melalui berbagai research.


“ Tim kami sebelumnya sudah research, dan ternyata NOAH ini sangat cocok untuk mempromosikan ini. Alasannya karena punya kesamaan, yakni pada Miwon. Nah, Millenial Women yang menjadi nasabah kami beririsan juga dengan Sahabat NOAH. Tentunya ini sangat cocok dan pas sekali,” tambah Handayani.


Menariknya konser yang akan digelar pada Sabtu, 9 Januari 2021 mendatang, BRI bekerjasama dengan VIDIO mengguanakn teknologi Unreal Engine (UE) Virtual Production yang pertama kali hadir di Indonesia. Teknologi ini biasanya digunakan dalam berbagai aplikasi pengembangan game online dan industri film Hollywood. Teknologi ini memungkinkan penonton mendapatkan pengalaman interaksi virtual dalam berbagai efek visul secara detail, seperti pencahayaan, bayangan, cuaca, kaya warna dan sebagainya.


NOAH mengungkapkan sangat antusias menyambut konser yang digelar secara Virtual sabtu mendatang ini. Ariel mengungkapkan konser dengan teknologi semacam ini dapat memberikan pengalaman baru baik bagi sahabat NOAH maupun NOAH sendiri. Ia juga mengungkapkan bahwa NOAH menyiapkan konser ini dengan matang mulai dari pengamilan video hingga nanti proses konser berlangsung.


“Jelas kami antusias, inikan teknologi baru ya, bisa jadi cara interaksi yang kreatif dengan penggemar. Nanti ada beberapa lagu yang kita siapkan special untuk sahabat NOAH”. Ungkap Ariel.



BRI sendiri juga tak ingin momen ini terlewat begitu saja, tentu berbagai persiapan dilakukan untuk acara launching tampilan baru BRImo ini yang juga disemarakkan dengan penampilan NOAH. Sejak BRImo diluncurkan pada tahun 2019, aplikasi ini sudah digunakan oleh 9 juta pengguna yang ditargetkan akan naik menjadi 14 juta pengguna di tahun 2021. Tak hanya tampilan yang berubah namun banyak layanan dan berbagai kemudahan baru yang diberikan BRI kepada nasabahnya melalui BRImo.


Dhoni Ramadhi selaku Executive Vice President Retail Payment BRI mengungkapkan BRImo hadir dengan berbagai fitur mutakhir salah satunya fitur personal finacial management yang dapat membantu nasabah untuk mengatur keuangannya.



“Pernah kan kita belanja tiba-tiab nyadar kok tinggal segini?, Nah dengan fitur baru ini kita bisa mengatur catatan dan alokasi dana keuangan tiap bulannya. Dan pastinya semuanya dapat tercatat di aplikasi BRImo. Jadi gak perlu capek-capek buka buku gede. Menariknya lagi, aplikasi ini punya reminder juga untuk fitur ini, jadi bisa selalu diingetin”, tukas Dhoni Ramadhi.



Ia juga menambahkan aplikasi ini bisa digunakan nasabah dan non-nasabah BRI. Caranya cukup mudah, pengguna dapat mengunduh aplikasi ini melalui Playstore secara gratis kemudian mendaftar. Bagi non-nasabah bisa juga langsung buka rekening melalui aplikasi lalu aktivasi mobile banking juga langsung tanpa harus ke teller.



“ Ada pula fitur scan QR Code untuk para nasabah belanja di berbagai merchant biar lebih cepat, aman dan nyaman tentunya. Jadi dengan tampilan baru BRImo ini semakin easy to use yang menggabungkan banyak fungsi sekaligus mulai dari mobile banking, internet banking dan electronic money dalam satu genggaman.” Tambah Dhoni.

 

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In News