Rilis Mencari Cinta, NOAH & BCL After Party di Youtube Premium

6 min read
0
55

genpijogja.com – Bunga Citra Lestari (BCL) luncurkan single duet bersama dengan NOAH pada Jumat (23/04). Single bertajuk ‘Mencari Cinta’ sukses menjadi trending di platform Youtube.

Lagu hasil kolaborasi keduanya ini pertama kali tayang di After Party dan menjadi yang pertama dari Asia.

NOAH & BCL After PartyNOAH & BCL rilis ‘Mencari Cinta’ di After Party Youtube Premium

Setelah diluncurkan Youtube, After Party adalah fitur terbaru yang ada di dalam Youtube Premium. Fitur anyar dari platform Youtube ini sebelumnya juga menayangkan Justin Bieber dan Zara Larsson.

Fitur premium ini dirancang khusus bagi para penikmat musik khususnya para sahabat Noah yang telah menjadi pengguna Youtube Premium.

Pada peluncuran singlel teranyar Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) ini para sahabat Noah juga dapat berinteraksi secara ekslusif dengan Noah & Bunga Citra Lestari (BCL) setelah menonton video musik single ‘Mencari Cinta’.

After Party, aplikasi yang memberikan kesempatan bagi para sahabat Noah untuk berinteraksi lebih dekat dengan artis idola, diusung secara apik oleh Musica Studio.

Marketing & Event dari Musica Studio, Chandra Samhari menjelaskan bahwa After Party dilangsungkan dengan mengusung konsep living room set. “Kami mengemas acara ini dengan konsep living room set, agar sifatnya intimate dan casual,” jelas Chandra.

“Dalam kegiatan After Party ini, Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) buka-bukaan tentang lagu Mencari Cinta dan proses pembuatan video clip-nya. Beragam cerita menarik dan seru, seperti apa mereka mencari cinta dalam kehidupannya masing-masing akan ditampilkan disini,” sambung Chandra kepada rekan media.

Duet Noah dan BCLNOAH & BCL rilis ‘Mencari Cinta’ di After Party Youtube Premium

Single “Mencari Cinta” bercerita mengenai seseorang yang mencari cinta usai merasa sakit hati dan dikhianati dalam hubungan percintaan sebelumnya. Ini merupakan kali kedua bagi Bunga Citra Lestari (BCL) berduet dengan Noah, setelah sebelumnya BCL sempat berduet dalam single ‘Menghapus Jejakmu’, lagu lawas Noah yang diproduksi ulang.

“Mencari Cinta” sebenarnya merupakan lagu yang terdapat dalam album ‘Keterkaitan Keterikatan’. Ariel, vokalis Noah, bercerita bahwa tidak menyiapkan lagu ini untuk duet namun ditantang oleh produser.

“Kali ini Noah mengajak Bunga Citra Lestari (BCL) karena ‘Mencari Cinta’ sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa nggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah Bunga Citra Lestari (BCL) yang bisa nyanyiin lagu ini bareng Noah”, ungkap Ariel.

Prialangga, sutradara music video single ini, memaparkan bahwa konsep music video yang dia buat hanya menjelaskan makna dari lirik lagu ‘Mencari Cinta’.

“Noah mengisi video ini bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut”, papar Prialangga. “Pointnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah”

“Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa”, ujar Prialangga.

Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan rasa senang juga bangganya dalam acara rilis single ini. “Senang bisa ikut, juga jadi trending”, papar solois wanita kelahiran Jakarta ini. 

“Lagu yang bercerita tentang cinta dan wanita ini gue diminta untuk nyanyiin lagu ini bareng Noah. Sebenernya ini project aja, karena waktu rilis album Keterkaitan Keterikatan ngga ada yang tau kalo lagu ini bakal kita nyanyiin bareng.”

NOAH & BCL rilis ‘Mencari Cinta’ di After Party Youtube Premium

Di akhir acara Noah & Bunga Citra Lestari (BCL) kembali memberikan kejutan bagi para fans-nya tercinta dengan membawakan lagu terbarunya ‘Mencari Cinta’ dalam format akustik.

Acara launching single ‘Mencari Cinta’ yang di gelar di After Party ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama antara Musica dengan Vinilon dan Caffino Bold.

Hingga Sabtu malam (24/04), lagu ‘Mencari Cinta’ telah ditonton sebanyak 1,4juta penonton dari seluruh dunia. Single ‘Mencari Cinta’ dari Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) juga telah tersedia di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In News