Rilis Album Pop Termanis, Youtuber Adlani Rambe Ajak Bernostalgia

5 min read
0
11

genpijogja.com – Adlani Rambe, penyanyi dan youtuber muda yang berdomisili di Yogyakarta, bersama Musica Studios merilis sebuah album dalam bentuk digital bertajuk “Album Pop Termanis Vol. 1” pada tanggal 30 Oktober 2020 di seluruh digital music platform seperti Spotify, Langit Musik, Noice, Apple Music, Joox dan Resso.

Album Pop Termanis Vol. 1 yang dilaunching menjelang akhir Oktober 2020 ini berisikan 10 lagu pop yang hits pada era tahun 1980-an hingga 2000-an.

“Kumpulan lagu dalam album ini sebelumnya sudah aku unggah di Youtube pribadiku (Adlani Rambe) dalam bentuk music video cover. Kemudian setelah berdiskusi dengan pihak Musica, kita sepakat untuk menggarap album berisikan 10 lagu di seluruh platform music digital, salah satunya adalah lagu ciptaanku sendiri,” ujar Adlani yang mengaku sebagai penggemar dari Nike Ardilla ini.

Pada Album Pop Termanis Vol. 1, Adlani memasukkan 10 lagu yang terdiri dari: Tak Ingin Sendiri (ciptaan Pance Pondaag), Ada Rindu Untukmu (ciptaan Pance Pondaag), Kisah Kasih di Sekolah (ciptaan Obbie Messakh), Yang Terdalam (ciptaan Ariel NOAH), Ruang Rindu (ciptaan Noe LETTO), Satukanlah Hati Kami (ciptaan Pance Pondaag), Cinta Ini Membunuhku (ciptaan Rian Ekky Pradipta), Demi Kau dan Si Buah Hati (ciptaan Pance Pondaag), Cinta dan Benci (ciptaan Roby Satria) dan 1 (satu) lagu ciptaannya sendiri Tak Dapat di Putar (ciptaan Adlani Rambe).

Youtuber Adlani Rambe 1

 

Adlani Rambe dikenal oleh publik karena keikutsertaannya dalam The Voice Indonesia TVI 2019 episode ketiga. Suara Adlani membuat para coaches terpukau tampil di babak Blind Audition.

Youtuber kelahiran Medan ini, digadang-gadang memiliki suara yang mirip dengan Judika. Titi DJ yang menjadi salah satu coach di The Voice Indonesia TVI 2019 mengakui bahwa suara Adlani memiliki suara mirip Judika, tetapi punya potensi mengembangkan karakter suara yang original. “Iya, suaranya mirip Judika, tetapi lebih jernih,” ucap Coach Titi DJ.

Adlani yang saat babak Blind Audition The Voice Indonesia TVI 2019 episode ketiga menyanyikan salah satu single Judika berjudul “Jadi Aku Sebentar Saja” langsung membuat Coach Titi DJ dan Isyana Sarasvati memutar kursi untuk Adlani. “Suaranya Judika junior banget, ya,” ujar Isyana Sarasvati.

Jauh sebelum Adlani tampil di Blind Audition The Voice Indonesia TVI 2019 episode ketiga, Adlani sudah lebih viral di internet lantaran menyanyikan salah satu lagu Judika. Bahkan di platform video YouTube, cover lagu Judika ala Adlani mencapai 10 juta viewers.

Rilis Album Pop Termanis, Youtuber Adlani Rambe Ajak Bernostalgia
Rilis Album Pop Termanis, Youtuber Adlani Rambe Ajak Bernostalgia

Selain rilis dalam bentuk digital, lagu dalam ‘Album Pop Termanis Vol. 1’ dari Adlani Rambe dapat juga dinikmati untuk official audio di platform YouTube dan Vidio Musica Studios. Sedangkan untuk video karaoke dapat segera dinyanyikan bersama dalam waktu dekat di channel Youtube Musica Karaoke.

“Rencana ke depannya akan ada rilisan album selanjutnya, karena sampai saat ini aku sudah menggarap 80 lagu dan akan terus bertambah,” jelas Adlani kepada media.

Lewat “Album Pop Termanis Vol. 1”, Adlani Rambe ingin mengajak para pendengar untuk mengapresiasi lagu-lagu terbaik di Indonesia yang hits pada masanya.

Load More Related Articles
Load More By pacarkecilku
Load More In News