Rayakan Ulang Tahun ke-8, NOAH Gelar Konser Art Visual Pertama di Indonesia

5 min read
0
13

genpijogja.com – Band yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David akan menggelar konser bertajuk “NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus” pada 10 Oktober 2020 mendatang. Hal ini diutarakan NOAH pada Virtual Gathering yang dilaksanakan Senin (06/10). Konser ini menjadi ajang perayaan delapan tahun NOAH berkiprah di industri musik tanah air. Konser yang digelar pada tanggal cantik 10-10-20 pukul 20.00 akan menjadi konser dramatik visual yang pertama di Indonesia yang akan dihadirkan untuk para pencinta musik tanah air, tentu khususnya bagi semua sahabat NOAH.

Konser ini akan tayang secara live streaming dan diperankan langsung diatas panggung oleh para pemeran panggung professional. Pertunjukkan ini akan secara eksklusif tayang di platform streaming Vidio.

Rayakan Ulang Tahun ke-8, NOAH Gelar Konser Art Visual Pertama di Indonesia
Rayakan Ulang Tahun ke-8, NOAH Gelar Konser Art Visual Pertama di Indonesia

Dalam konser ini, akan menampilkan kisah cinta sepasang manusia bernama Lara dan Bara yang terinspirasi dari lirik-lirik lagu NOAH. Dimulai dari pertamua lalu jatuh cinta, patah hati, hingga menerima hidup dan terus melangkah ke depan. Penggambaran suka duka kisah cinta anak manusia digambarkan dengan menggabungkan berbagai teknologi. Cerita ini dibuat seperti angka 8 yang tak pernah putus, begitupun perjalanan hidup tak boleh putus.

Konser ini akan menampilkan aktor dan artis ternama Jordi Pranata dan Pamela Bowie serta didukung oleh berbagai dancer professional, yang tentunya akan menjadi pengalaman pertama yang memanjakan seluruh indera, baik mata, telinga, juga rasa dari lagu-lagu NOAH.

Selain artis ternama, EMTEK Group juga menggandeng studio animasi Yogyakarta.

“Kita juga menggaet studio animasi di Yogyakarta, Namanya bikinanimasi.com. Jadi ini kolaborasi berbagai seniman, baik pertunjukan live maupun pertunjukkan digital,” ungkap Indra Yudhistira selaku Creative Director EMTEK Group.

Ariel juga mengungkapkan dalam memilih aktor mereka menyerahkan semuanya kepada ahli masing-masing, sehingga lebih maksimal di bidangnya.

“Awalnya ada beberapa nama dan berkembang. Malah kepikiran apakah NOAH bisa drama juga. Terus kita jawab pasti gak bisa. Itu diluar wilayah kita untuk menilai suatu aktor, jadi kita serahkan ke yang lebih tau,” tungkas Ariel.

Menurut tim, NOAH mebutuhkan waktu satu bulan untuk mempersiapkan konser ini dan akan membawakan 13 lagu yang tentunya telah digabungkan dengan berbagai seni visual yang belum pernah ada sebelumnya. “Jumlahnya ada sekitar 13 cuma ngga semua lagu full. Ada lagu yang di medley juga sesuai dengan konsep ceritanya. Ya, kami juga bolak- balik nambah instrument dan sebagainya,” tambah Ariel antusias.

Untuk menyaksikan konser spektakuler ini, sahabat NOAH tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga tiket konser ini hanya sebesar Rp. 20.000. penonton juga bisa membeli paket Vidio Premier Platinum 30 hari sebesar 29.000 kamu bisa menikmati konser ini sekaligus menikmati konten ekslusif lainnya di Vidio.

Layanan Vidio Premier Platinum adalah layanan straming subcriptions yang menyediakan akses berbagai tayangan ekslusif di Vidio tanpa batas. Bagi sahabat Noah yang ingin mengikuti Meet & Greet usai konser juga dapat membeli tiketnya seharga Rp.50.000 saja.

Untuk tiket bisa dibeli melalui aplikasi dan akun sosmed video.com yang sudah di highlight. Penonton tinggal mengklik banner konser NOAH, dan langsung muncul segala sesuatu yang berhubungan dengan NOAH dan konser tersebut. Tinggal klik beli.

“Bisa bayar melalui google play juga, jadi cukup mudah bagi para penggemar,” ujar Bu Eva, perwakilan dari Vidio.com menutup temu media yang dilaksanakan secara virtual gathering.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In News