Pengalaman Mewarnai Rambut dengan Medusa Hair Wax Silver Axe

5 min read
0
12

genpijogja.com – Pengalaman menggunakan hair wax dari Medusa Silver Axe begitu mengesankan. Warna yang tercipta juga sangat khas, setelah menggunakan Medusa Hair Wax Silver Axe  selama satu minggu sisa warna masih terlihat, dengan catatan tidak keramas menggunakan shampo. Membasahi rambut saat mandi tidak membuat warna benar-benar hilang. Setelah dikeringkan menggunakan handuk rambutpun bisa dibentuk kembali.

 

Medusa Hair Wax Silver Axe memiliki tekstur yang solid dan memiliki bau yang tidak menyengat. Saat diaplikasikan ke rambut, hair wax membuat rambut kaku (tidak mudah berantakan) jadi saat menggunakan langsung membentuk gaya rambut. Disarankan menggunakan sisir rambut Bristle Brush. Dengan model sisir Bristle Brush rambut lebih mudah dibentuk dan tidak membuat rambut rontok.

PicsArt_10-21-08.29.15

Untuk pertama kali menggunakan Medusa Hair Wax Silver Axe disarankan menyiapkan handuk atau tissue basah untuk membersihkan cat yang menempel di antara kuping. Jika sudah terbiasa atau ingin rapih bisa menggunakan alumunium foil untuk melindungi antara kulit dengan rambut.

Beberapa kali warna dari Medusa Hair Wax Silver Axe menampakan warna silver kebiruan. Hal ini karena efek lampu dan saat berfoto warna seperti kebiruan. Namun, saat terkena cahaya matahari warna asli sangat terlihat silver. Penggunaan hair wax yang kedua ini, setelah variasi sebelumnya yang MedusaHair Wax Orihalcone sangat baik saat digunakan untuk aktivitas di dalam ruangan atau ruangan ber-ac. Sebab saat suhu panas atau berkegiatan yang membuat berkeringat warna dari Medusa Hair Wax Silver Axe sedikit luntur karena keringat.

 

Pewarna rambut Medusa Hair Wax Silver Axe sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil berbeda. Misalnya untuk menghadiri acara tertentu atau kegiatan yang sebentar saja, karena Medusa Hair Wax Silver Axe mudah diaplikasikan dan warnanya tidak bertahan lama. Bagi yang menyukai cosplay menjadi karakter kartun Jepang mewarnai rambut dengan Medusa Hair Wax Silver Axe pilihan yang tepat. Selain itu, Medusa Hair Wax Silver Axe sangat mudah dibawa kemana-mana dengan kemasaan tabung.

 

Bagi penggunaan awal saat dicat sebaiknya saat ingin tidur rambut dibasahi dan dikeringkan menggunakan handuk. Jika tidak ada kegiatan atau memang selesai mewarnai rambut langsung dikeramasi menggunakan shampoo. Sebab saat setelah menggunakan cat langsung tidur maka beberapa cat akan menempel di bantal dan saat bangun tidur rambut sangat berantakan dengan pola tidur yang berputar-putar (seperti kesetrum). Namun, ini tidak perlu panik sebab setelah bangun tidur dan sedikit membasahi rambut, rambut dapat kembali dibentuk dengan sisir. Rambut kembali rapih dan warna tetap terjaga.

PicsArt_10-21-08.31.44

Medusa Hair Wax Silver Axe memberikan pengalaman mewarnai rambut yang simpel, bagi siapapun yang ingin mewarnai rambut sendiri di rumah, karena mudah digunakan. Setelah seminggu pemakaian tidak ada dampak yang membuat rambut rontok atau kulit menjadi gatal. Produk ini bisa dikatakan sangat praktis, Medusa Hair Wax Silver Axe dengan harga Rp175.000 bisa digunakan berkali-kali.

 

Untuk pembelian di bulan Oktober – Desember 2020 ada promo 30% untuk semua item jika kalian membeli di akun instagram @medusazone untuk semua produk Medusa Hair Wax maupun Medusa Hair Dye. Selain itu, setiap pembelian produk Medusa kalian bisa mendapatkan pin Medusa. Medusa Hair Wax Silver Axe juga bisa dibeli di e-commerce kesayangan kamu. Jangan sampai ketinggalan promonya dan rasakan sensasi warna rambut yang berbeda.

Load More Related Articles
Load More By monyoku
Load More In Review