Panasea Cafe & Coworking, Ruang Kerja Bersama di Utara Jogja

6 min read
0
72

genpijogja.com – Sebagai kota budaya dan kota pelajar, Jogja punya banyak cafe yang mudah ditemui di setiap penjuru. Mengingat Jogja sebagai kota pelajar tentunya sangat membutuhkan tempat untuk mengerjakan tugas.

Co-working space merupakan tempat kerja bersama dimana orang-orang tidak perlu menggunakan ruangan kantor untuk bekerja namun bisa dilakukan di tempat ini.

Di Jogja sendiri, co-working space kebanyakan digabung dengan coffee shop sehingga para pengunjung bisa bekerja sembari menikmati kopi dan menu lainnya.

Yah, belakangan ini tren untuk menggabungkan coffee shop dan co-working space di Jogja menjadi menarik untuk diikuti. Bagi Anda yang kebetulan dipaksa oleh keadaan untuk segera menyelesaikan pekerjaan dan deadline tapi butuh suasana baru, co-working space bisa menjadi tempat ngantor yang lebih menyenangkan daripada bekerja dari rumah.

Panasea Cafe & Coworking, Ruang Kerja Bersama di Utara Jogja
Panasea Cafe & Coworking, Ruang Kerja Bersama di Utara Jogja

Salah satu co-working space yang menyatu dengan cafe adalah Panasea Cafe & Coworking Space. Berada di daerah utara Jogja, cafe dan co-working ini berlokasi tak jauh dari RS Medika Respati.

Panasea Cafe & Coworking Space bisa disebut pendatang baru di Jogja. Tempat yang baru saja soft opening pada Februari 2019 kemarin ini beralamat di jalan Raya Tajem km.1,5 Depok Maguwoharjo, Sleman.

Co-working space yang satu ini terbilang cukup memadai. Panasea Cafe & Coworking Space memilliki dua lantai. Lantai satu digunakan untuk nongkrong atau mengerjakan tugas, sedangkan lantai dua terdapat work space dilengkapi presentation screen. Tidak lupa, Panasea Cafe & Coworking Space juga menyediakan area outdoor.

Suasana yang nyaman, banyak vegetasi tanaman hijau yang segar, wifi yang kencang dan menu-menu yang pastinya cocok buat jadi moodbooster.

Selain itu, Panasea Cafe & Coworking Space juga menyediakan meeting room. Uniknya untuk ruang utama di sini, Panasea Cafe & Coworking Space memberi kebebasan kepada pengguna untuk memilih sendiri dekorasi yang kamu inginkan.

Jadi, Panasea Cafe & Coworking Space menyiapkan satu space kosong agar pengguna bisa leluasa memilih sendiri dekorasi ruangan yang akan digunakan. Area kosong coworking space ini bisa memuat hingga 25 orang. Asik nih, kalau kamu dan komunitasmu mau mengadakan meeting di sini.

Selain itu, di lantai dua Panasea Cafe & Coworking Space juga disediakan tiga ruangan lebih kecil yang memuat 8-10 orang, di mana di dalamnya sudah dilengkapi dengan meja kursi dan ATK yang diperlukan.

Jam operasional Panasea Cafe & Coworking Space dimulai dari pukul 07.00 hingga 24.00 WIB. Untuk harganya jangan khawatir, cukup terjangkau. Kamu bisa mendapat potongan harga disetiap penambahan waktu sewa per 3 jam setelahnya, jika kamu menyewa untuk harian.

Baca juga: CoHive Jogja, Satu-Satunya Coworking Space di Dalam Mall
Panasea Cafe & Coworking, Ruang Kerja Bersama di Utara Jogja
Panasea Cafe & Coworking, Ruang Kerja Bersama di Utara Jogja

Panasea Cafe & Coworking Space juga menyediakan tempat kerja yang bisa menjadi kantor sementara jika kamu menyewa untuk bulanan. Proses pendaftarannya sangat mudah. Bisa dilakukan secara online melalui DM akun IG @Panaseacafe atau datang langsung ke Panasea Cafe & Coworking Space.

Untuk menemani kamu sembari mengerjakan tugas, terdapat varian menu makanan dan minuman yang bisa kamu cicipi. Panasea Cafe & Coworking Space menyediakan beragam kopi sebagai speciality mereka. Beberapa kopi andalan mereka mulai dari single origin, espresso, americano, cappucino, caffee mocha dan sebagainya.

Kamu tidak bisa minum kopi? Tenang Panasea Cafe & Coworking Space tak hanya tentang kopi, di sini juga menyediakan menu non coffee.

Tertarik untuk mengunjungi dan memilih spot favoritmu di Panasea Cafe & Coworking Space? Cafe yang mengadopsi konsep co-working space ini patut disambangi bagi Anda yang ingin bekerja dengan lebih santai sekaligus gemar nongkrong di cafe.

Baca juga artikel tentang Co-working Space atau tulisan menarik lainnya TIKHA.
Load More Related Articles
Load More By Tikha Novita Sari
  • CoHive Jogja, Satu-Satunya Coworking Space di Dalam Mall

    CoHive Jogja, Satu-Satunya Coworking Space di Dalam Mall

    Model kantor coworking space sebagai tempat untuk bekerja semakin populer akhir-akhir ini.…
Load More In CoWorking Space