NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble By NATASHA, Kulit Segar dan Bebas Minyak

6 min read
0
19

genpijogja.com – Bosan pakai masker yang itu-itu saja? Cobain deh sensasi masker bubble yang lagi hits dan kekinian banget. Tidak seperti masker lain yang hanya ‘menempel’ saja. Bubble yang terbentuk ketika NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble By NATASHA menempel di kulit menghasilkan sensasi segar, lucu dan seru!

Carbonated Bubble Clay Mask

Masker yang bisa menghasilkan bubble disebut dengan carbonated bubble clay mask. Masker ini memiliki bahan utama clay. Proses carbonated membuat masker bisa menghasilkan oksigen ketika dioleskan ke kulit wajah. Makanya bisa muncul bubble atau gelembung-gelembung lembut. Trend masker bubble ini berasal dari Korea Selatan.

Fungsi bubble adalah mensuplay oksigen ke dalam sel-sel kulit. Kulit menjadi lebih segar dan sehat. Selain itu juga membersihkan pori-pori dengan lembut dari kotoran, debu dan minyak berlebih. Berbeda dengan scrub yang bisa mengiritasi kulit terutama kulit sensitif. Carbonated bubble clay mask membersihkan pori dengan sangat lembut.

NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble By NATASHA adalah salah satu produk yang recommended banget untuk kalian coba. Selain membersihkan kulit secara menyeluruh juga ada tambahan bahan lainnya yang bagus untuk kulit. NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble, Affogato Clay Bubble Mask dilengkapi ekstrak botanical dan coffee oil untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble By NATASHA

Sudah lama penasaran dengan bubble mask yang lagi hits sekali, banyak di review di mana-mana. Akhirnya dapat kesempatan mencoba NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble By NATASHA. Langsung deh dicoba pas produknya sampai.

NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble 3

 

Ketika dibuka warna NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble hitam dan teksturnya lembut. Tentu saja karena judulnya expresso. Kalau di dunia kopi, expresso adalah ekstrak kental dari kopi. Biasanya menggunakan house blend dengan komposisi biji kopi yang berbeda di setiap cafe. Menghasilkan kopi yang hitam dan pekat.

Aku menggunakan masker ini sesuai dengan referensi. Oleskan NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble pada wajah yang telah dibersihkan. Diamkan sampai membentuk bubble, pijat wajah dengan lembut, lalu bilas menggunakan air. Gunakan 2-3x dalam seminggu, dan hindari pemakaian di area sekitar mata.

Setelah dioleskan, hanya beberapa detik kemudian muncul bubble. Jadi kalau mau rata dan muncul gelembung bersamaan, oleskan dengan cepat ke wajah ya. Ketika bubble terbentuk rasanya seru banget! Seperti ada sensasi segar, lucu dan ada suaranya juga loh ketika gelembung semakin banyak. Pokoknya asyik banget.

Setelah menikmati gelembung yang memenuhi wajah, tahap selanjutnya adalah memijat kulit dengan lembut. Aroma kopi yang tercium dari maskernya sekaligus menenangkan pikiran. Suka banget dengan aromanya. Masih bisa tercium meski sudah dibilas.

NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble cara pakai

Setelah dipijat dengan lembut, bersihkan dengan air hangat atau dingin saja juga bisa. Kulit langsung terasa seger. Beneran seger banget! Bahkan meski hanya kamu bersihkan menggunakan kain lembut atau tissue kulit tetap terasa dingin.

Jenis kulitku adalah berminyak, mudah berkomedo dan pori-porinya besar.  Selain segar, masker ini bisa membersihkan minyak di wajah tapi tidak terasa kering.  Katanya Carbonated bubble clay mask memang cocok banget untukkulit berminyak, berpori-pori besar, berjerawat, dan berkomedo. Karena mampu mengangkat minyak, kotoran, sisa make up, dan debu yang menempel pada pori-pori wajah kamu dengan maksimal.

Efeknya bisa menghambat munculnya jerawat, minyak berlebih, komedo, dan mengecilkan pori. Satu paket lengkap. NOX Skin Expresso Masker Clay Bubble By NATASHA juga bisa mencerahkan kulit dengan pamakaian teratur. Kamu yang kulitnya normal juga bisa pakai. Terus kalau kulitnya kering, segera bubuhkan pelembab atau serum supaya tetap lembab.

Dah, recommended banget pokoknya! Coba sendiri.

Load More Related Articles
Load More By Kazebara
Load More In Review