NOX Coffee Serum by NATASHA, Serum Kopi Pertama di Indonesia

6 min read
0
26

genpijogja.com – Akhir-akhir ini pembahasan tentang serum wajah sering terdengar di perbincangan kawan-kawan. Serum wajah merupakan salah satu skin care dengan cairan berwarna jernih, bertekstur ringan dan bebas dari minyak. Serum wajah dapat menembus ke bagian terdalam kulit lebih cepat, mudah, dan merata. Level serum wajah ini menjadi lebih tinggi dibanding pelembab wajah.

Rasa penasaran membawaku pada pencarian beberapa nama produk serum wajah di aplikasi marketplace yang saya miliki. Meski akhirnya tidak terbeli karena aku kebingungan memilih produk yang cocok. Beruntung sekali seorang kawan memberi kesempatan untuk mereview produk NOX Coffee Serum by Natasha for all skin type.

NOX Coffee Serum by NATASHA
NOX Coffee Serum by NATASHA

NOX Coffee Serum by Natasha adalah serum wajah pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak kopi. Dilansir dari hellosehat.com, kopi memiliki efek antioksidan, stimulan dan asam klorogenat yang dapat membantu kulit dalam mengatasi jerawat.

Jerawat di kulit terjadi ketika minyak, sel-sel kulit mati dan zat-zat lain menyumbat pori-pori. Menggosok wajah dengan bubuk kopi dapat membantu membersihkan kulit mati dan membuka pori-pori yang tersumbat. Lebih spesifiknya, NOX Coffee Serum by Natasha bermanfaat untuk anti aging alias mencegah keriput, mencerahkan warna kulit, melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori dan menyamarkan bekas jerawat.

NOX Coffee Serum by NATASHA, Serum Kopi Pertama di Indonesia

Pertama kali melihat packaging NOX Coffee Serum by Natasha aku langsung terpesona. NOX Coffee Serum by Natasha ini berukuran 40gr. Berbentuk botol kaca spray tekan yang elegan dengan warna coklat tua dan tutup stainles steel. NOX Coffee Serum by Natasha dibungkus dengan box warna kopi susu yang simple. NOX Coffee Serum by Natasha ini aman untuk manusia karena sudah diregistrasi oleh BPOM dan MUI.

Pertama kali mencoba NOX Coffee Serum by Natasha yang aku suka adalah aroma kopinya. Aromanya langsung tercium seperti memberikan perasaan hangat, menenangkan dan menggugah semangat. Aroma NOX Coffee Serum by Natasha lumayan tahan lama seakan disuguhi secangkir kopi tepat di hidungku. Benar-benar aroma khas kopi membuat tenang. Kalian pasti sudah banyak yang tahu kan kalau aroma kopi dapat membuat relaks para penikmatnya?

Kebanyakan serum wajah yang beredar berwarna bening, namun beda dengan NOX Coffee Serum by Natasha yang berwarna coklat muda seperti kopi susu. Namanya saja sudah Coffee Serum, serum wajah pertama di Indonesia yang menggunakan ekstrak kopi. Tentu saja kandungannya berbeda dari serum wajah lainnya antara lain ada Niacinimade yang memberikan anti inflamasi, Coffea Arabica(Coffe) Seed Oil sebagai pencerah kulit dan menurut saya inilah bahan utamanya, Beta Vulgaris(Beet) Root Extract untuk menjaga kelembapan kulit, Lactoccus Ferments Lysate sebagai anti-aging, dan masih banyak lagi. Serum ini sangat banyak kandungannya

Tekstur krim NOX Coffee Serum by Natasha yang lembut dan ringan tidak membuat lengket. Awalnya memang terasa sedikit perih karena saat pertama mencoba di kulit wajahku terdapat beberapa jerawat yang terbuka. Aku sarankan lebih hati-hati untuk pengaplikasiannya ya? Jangan terkena jerawat.

NOX Coffee Serum by NATASHA, Serum Kopi Pertama di Indonesia

NOX Coffee Serum by Natasha cepat meresap ke kulit. Setelah pemakaian pun kulit terlihat lebih glowing dan tidak berminyak. Sangat smooth, kulit terlihat lebih sehat. Pemakaian NOX Coffee Serum by Natasha ini bisa dua kali sehari saat pagi dan malam hari.

Setelah kurang lebih tujuh hari pemakaian kulit wajahku terlihat lebih halus, cerah, bekas jerawat memudar dan sedikit kenyal. Jatuh cinta banget dengan NOX Coffee Serum by Natasha ini.

Kalian dapat membelinya lewat aplikasi marketplace. Harga NOX Coffee Serum by Natasha juga sangat terjangkau. Follow IGnya di @noxskinexpresso ya, untuk mendapat info terupdate. Siapa tahu ada give away juga yang dibagikan.

Load More Related Articles
Load More By Sany Maya
Load More In Review