NOX Coffee Hand Cream by NATASHA Membuat Tangan Lembut dan Cerah

5 min read
0
7

genpijogja.com – Setelah mendapatkan list produk NOX untuk di review tanpa ragu aku langsung memilih NOX Coffee Hand Cream by NATASHA. Kulit tanganku cenderung mudah kering, terutama kalau habis kena sabun cuci piring atau detergent. Apalagi di tengah cuaca yang dingin, tanganku bisa semakin mudah kering. Jadi hand cream adalah kebutuhan yang cukup penting.

Kenapa tidak menggunakan lotion aja sih? Karena hand cream punya kelebihan sendiri, khusus didesain untuk tangan. Aku pernah pakai body lotion. Tapi mungkin karena formulanya yang lebih pekat dan wangi, setiap selesai menggunakan lotion, terus pegang makanan atau alat makan wanginya bakalan nempel. Padahal kalau dibadan enak aja aromanya. Nggak usah pakai parfum udah wangi.

Aku juga pernah pakai yang bahannya jelly atau wax, tapi nggak lembut di tangan. Kurang lembab dan nggak meresap. Memang kalau punya kulit tangan cenderung mudah kering, paling pas pakai hand cream. NOX Coffee Hand Cream by NATASHA ini juga berguna sekali karena aku sering berkebun. Pernah mengalami nggak, setelah memegang tanah dan berkebun tangan jadi kasar? Kan kalau mau salaman jadi tidak percaya diri. Masak tangan cewek kasar dan kering.

NOX Coffee Hand Cream by NATASHA 1

Pertama kali mencoba aku suka banget sama baunya. Aroma kopi yang menenangkan dan tahan lama. Jadi meski kamu sudah beraktivitas tangan tetap wangi kopi. Kalau kamu suka kopi, cobain deh NOX Coffee Hand Cream by NATASHA. Setelah oles sedikit saja, tangan juga langsung jadi lembut seketika.  Hemat deh pakainya nggak usah banyak-banyak juga udah terasa bedanya.

Ternyata NOX Coffee Hand Cream by NATASHA memang mengandung Coffee Butter dan Shea Butter yang membantu melembabkan dan menjaga kelembaban kulit. Masih ditambah lagi dengan beetroot extract juga untuk memberikan kelembaban pada kulit.

Dari kemasan juga handy dan mudah dibawa ke mana-mana. Aku juga punya pekerjaan partime di cafe. Sering banget cuci tangan dan cuci piring bikin tangan jadi semakin mudah kering. Biasanya aku ngantongin body lotion atau pelembab dalam kemasan kecil. Nah, NOX Coffee Hand Cream by NATASHA ini karena memang wadahnya kecil jadi bisa aku kantongin ke mana-mana. Sangat praktis digunakan setiap saat dan disimpan di tas.

NOX Coffee Hand Cream by NATASHA 3

Setelah aku cari review soal NOX Coffee Hand Cream by NATASHA ternyata fungsinya tidak hanya untuk melembabkan loh. Ada banyak banget manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini. Seperti Antioksidan, antiaging, brightening, melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari, mengurangi kemerahan pada kulit. Kulit tangan kan banyak terpapar dengan dunia luar nih, apalagi sinar matahari. Pakai NOX Coffee Hand Cream by NATASHA sekaligus dapat perlindungan dari sinar matahari.

Kalau tangan kamu kusam, pakai NOX Coffee Hand Cream by NATASHA bisa membuat tangan kembali cerah dan segar. Karena ekstrak sakura yang akan membantu menjadikan kulit lebih cerah dan sehat. Juga dengan mempercepat proses regenerasi sel kulit.

NOX Coffee Hand Cream by NATASHA  emang banyak manfaatnya, sesuai dengan harganya. Kalau ada hand cream yang lebih murah, dijamin fungsi dan manfaatnya bakalan beda. Selain cari tahu soal review produknya aku searching beberapa merk hand cream yang recommended. NOX Coffee Hand Cream by NATASHA adalah salah satu yang banyak direkomendasikan. Produk ini bisa dibeli di e-commerce kesayangan kamu.

 

Load More Related Articles
Load More By Kazebara
Load More In Review