NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha, Mengandung Kakadu untuk Kebaikan Kulit Wajah

5 min read
0
8

genpijogja.com – Jujur saja hampir seumur hidup, perawatan wajah yang pernah saya lakukan hanyalah menggunakan sabun pencuci wajah. Facial treatment pun baru akhir-akhir ini saya rasakan, gara-gara pekerjaan yang bersinggungan dengan dunia kecantikan.

Ketika diminta untuk review produk NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha saya langsung mengiyakan, karena saya juga menggunakan produk Nox Skin Expresso yang lain seperti body soap, body lotion, dan facial foam. Jadi, saya sudah tau kualitas produk dari Nox Skin Expresso.

Meskipun, awalnya saya bingung kegunaan NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha ini untuk apa dan kapan waktu yang tepat saat menggunakannya. Untungnya mbah google bisa diakses setiap waktu.

Secara kemasan, NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha sangat sederhana. Hanya dikemas dengan botol plastik bening dengan lubang kecil. Berlabel warna putih dengan tulisan hitam, tutup hitam, yang disegel dengan stiker hologram berwarna silver. Tanpa kardus pelindung.

nox anti-oxidant toner

Ketika tutup botol dibuka dan menuangkan toner berupa cairan bening ke kapas, aroma kopi langsung semerbak. Adik saya yang sedang sibuk dengan gawainya pun sampai berkomentar, “kok ada bau kopi sih?”. Padahal jaraknya duduk dengan saya yang mau baru mencoba NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha, sekitar 2 meter.

Pantas saja, karena NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha mengandung ekstra coffee oil. Selain itu juga mengandung ekstra kakadu. Dilansir dari merdeka.com kakadu aadalah sejenis plum merupakan buah asli Arnhem Land di bagian utara Australia. Buah ini mengandung konsentrasi vitamin C tertinggi jika dibandingkan dengan buah lain di muka bumi.

kakadu penuh dengan mineral dan antioksidan seperti vitamin E, seng, zat besi, folat, lutein dan, tentu saja, vitamin C, yang semuanya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Memiliki manfaat mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menangkal radikal bebas, dan menyembuhkan jerawat dan luka. Saya jadi tau kenapa toner dari Nox Skin Expresso ini mengklaim sebagai anti-oxidant.

Ketika saya aplikasikan NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha, Kapas putih yang menyapu wajah saya berubah menjadi berwarna abu-abu. Wow! Ternyata wajah saya masih kotor, meskipun saya sudah mandi dan mencuci wajah menggunakan Nox Coffe Oxygen (O2) Foam by Natasha beberapa jam sebelumnya.

nox anti-oxidant toner

Sesaat setelah pengaplikasian ada sensasi perih clekit-clekit di kulit wajah. Tapi itu tidak bertahan lama, berangsur-angsur rasanya berubah hangat. Kulit wajah juga terasa sangat lembap.

Setelah berkonsultasi dengan teman-teman dari Nox Skin Expresso, disarankan sebelum menggunakan NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha untuk mencuci wajah terlebih dahulu. Noted!

Untuk yang berkulit kering beauty regime (rangkaian perawatan kecantikan) yang disarankan adalah menggunakan Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha, dan ditutup dengan NOX Coffee Serum by Natasha.

Sedangkan untuk yang berkulit berminyak seperti saya, disarankan untuk menggunakan Nox Coffe Oxygen (O2) Foam by Natasha sebelum mengaplikasikan  NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha. Tidak perlu menggunakan serum, karena serum makin membuat kulit lembap dan berminyak.

Jika teman-teman ingin mencoba menggunakan rangkaian produk dari Nox Skin Expresso, atau membeli NOX Coffee Anti-Oxidants Facial Toner by Natasha yang dibanderol seharga Rp55.000 bisa ditemukan secara online di e-commerce kesayangan kalian.

Load More Related Articles
Load More By Nurya Auris
Load More In Review