Miliki Kaki Mulus dengan NOX Coffee Foot Cream by Natasha

5 min read
0
28

genpijogja.com Perawatan kulit tak hanya diperuntukkan bagi perempuan, tapi semua orang lintas gender dan generasi. Mulai dari perawatan kulit kepala, kulit tubuh, sampai kulit kaki. Kulit pun banyak jenisnya, mulai dari kulit kering, sampai kulit sensitif. Buat kamu yang paham betul cara merawat diri, tentu ada banyak produk yang kamu gunakan untuk merawat kulitmu, bukan? Produk yang digunakan pun, tidak bisa disamaratakan, karena kondisi kulit setiap orang berbeda.

Tapi, ada beberapa macam produk yang bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Misalnya, tabir surya, pelembab tubuh, dan minyak aroma terapi. Buat kamu yang suka bepergian luar ruangan, wajib nih, mengantongi tabir surya. Lain halnya dengan kamu yang terbiasa di dalam ruangan, apalagi berada di ruangan ber-AC dalam waktu lama. Disarankan, sering-sering mengaplikasikan pelembab tubuh ya! Nah, kalau buat kamu yang suka jalan-jalan, terutama jalan kaki jarak jauh, jogging, atau lari, bisa banget mulai melirik produk perawatan kulit yang satu ini.

Miliki Kaki Mulus dengan NOX Coffee Foot Cream by Natasha
Miliki Kaki Mulus dengan NOX Coffee Foot Cream by Natasha


 
NOX Coffee Foot Cream Sakura Extract dari NOX Skin Expresso. Sesuai namanya, produk berbentuk krim ini berbahan dasar ekstrak kopi Arabika. Wangi Sakura-nya menyeimbangkan aroma kopi yang kuat. Teksturnya lembut, dan ada coffee scrub-nya. Karena, fungsi utama dari krim ini adalah exfoliating, atau mengangkat sel-sel kulit mati di kaki kamu. Ekstrak botanikal seperti Soybean Oil, Shea Butter Oil, Lavender Oil, Olive Oil, dan Beet Root Extract bersifat melembutkan dan mencerahkan kulit. Kemasan medium 50 gr dengan tube dari Nox Coffee Foot Cream, praktis dibawa saat traveling, maupun saat perawatan kaki di rumah.

Berbeda dengan foot cream kebanyakan, NOX Coffee Foot Cream bisa jadi pengganti sabun. Caranya, oleskan ke kaki dalam kondisi kering. Gosok lembut, sampai sel-sel kulit mati terangkat. Setelah dirasa cukup, bilas dengan air, dan keringkan. Efek setelah pemakaian, kaki akan terasa lembut, bersih, dan segar. No more bau kaki, karena aroma Arabika dan Sakura dari NOX Coffee Foot Cream mengatasi itu. Selain wangi, produk ini juga bisa membantu mengurangi pecah-pecah pada kulit kaki, sehingga tampak lebih mulus dan nyaman untuk berjalan kaki.

Hasil maksimal bisa kamu dapatkan dengan kecermatan pemilihan produk, dan seberapa rutin kamu menggunakan produk tersebut. NOX Coffee Foot Cream meminimalisir ketidak cocokan produk pada kulit, karena krim kaki ini cocok untuk semua jenis kulit. Dibandingkan dengan krim wajah yang lebih khusus, krim kaki hampir tidak memiliki efek samping apapun komposisi dan cara penggunannya. Tentunya krim kaki lebih mudah penggunaannya dan praktis dibandingkan krim wajah. NOX Coffee Foot Cream dibanderol seharga Rp 98.000,- untuk kemasan 50 gram. Buat kamu yang baru saja terpikir untuk merawat kulit kaki, produk lokal by Natasha ini patut kamu coba.

Miliki Kaki Mulus dengan NOX Coffee Foot Cream by Natasha
Miliki Kaki Mulus dengan NOX Coffee Foot Cream by Natasha


Kamu bisa mendapatkan produk NOX Coffee Foot Cream di beberapa online market place seperti di Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain-lain. Nama online storenya adalah Nox Official. Selain itu kamu juga bisa beli NOX Coffee Foot Cream langsung di  seluruh cabang Natasha Skin Clinic Centre yang ada di kotamu. Info lebih lengkap tentang produk-produk Nox Skin Expressoo yang lain bisa kamu cek di akun instagram @noxskinexpresso.  Jadi, tunggu apalagi? Yuk cobain produk NOX Skin Expresso!

Load More Related Articles
Load More By hsnfarra
Load More In Review