Menikmati Menu 9 Negara dengan Promo All Around The World The Alana Yogyakarta

5 min read
0
43

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center memiliki paket All You Can Eat dengan tema All Around The World. Kamu bisa menikmati malam minggu dengan sajian menu-menu khas dari 9 negara sambil menikmati sajian live music. Promo ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 22.00 WIB di Terrace Andrawina Restoran. Pengunjung bisa memilih untuk menyantap makanan di area luar atau di dalam ruangan.

Hidangan dengan konsep All You Can Eat dari berbagai negara ini pertama kali dicetuskan oleh restoran makanan Jepang dan Korea di Indonesia. Hingga kita bisa menemui konsep seperti ini diadopsi oleh beragam tempat makan. The Alana Yogyakarta menghadirkan menu dari berbagai negara khususnya untuk mereka yang sudah merasa kangen pergi ke luar negeri.

The Alana Yogyakarta (2)

Karena mungkin bapak/ibu semua customer di Jogja sudah merindukan jalan-jalan ke luar negeri kali ya. Karena udah hampir tiga tahun hanya negara tertentu saja yang bordernya dibuka. Maka Alana menyajikan All Around The World ada 9 negara yang bisa dinimati hanya beberapa jam di Alana,” terang Merlin dari Alana Yogyakarta.

Pengunjung disediakan waktu yang cukup panjang untuk menikmati sekitar 150 menu yang ada. Mulai dari menu-menu utama, aneka minuman hingga dessert yang cantik. Setelah selesai menyantap makanan masih ada waktu untuk mengobrol di teras sambil mendengarkan live music. Jika menginginkan suasana yang lebih tenang bisa duduk di area dalam restoran.

“Kita menyajikan live music di sini, supaya setelah makan masih bisa bercengkrama misalnya dengan keluarga, kolega atau siapa aja,” tambah Merlin. Suasana teras cafenya sangat nyaman dan memang cocok untuk bersantai.

Beberapa menu yang disajikan adalah Assorted Pasta (Italy, Rabokki dan Maeun Dakbal (Korea), Som Tum Thai Salad with Mix Seafood (Thailand), Beef Teppanyaki and Vegetable (Jepang), dan Chicken Rice Hainan With Ginger Rice (China). Selain makanan utama ada juga beragam pastry dan jajanan khas Indonesia, bersanding dengan aneka buah segar dan minuman manis aneka rasa. Paket All Around The World ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 200.000 net. Untuk anak usia 0-3 tahun tidak dipungut biaya sedangkan anak-anak usia 4-8 tahun cukup membayar setengah harga saja.

The Alana Yogyakarta

Makanan yang disajikan selain memiliki rasa yang otentik bahan yang digunakan juga otentik dari negara asalnya. “Asia, Timur Tengah, Eropa dan Indonesia. Makanannya kita angkat otentik dari negara itu sendiri. Semoga tamu-tamu di sini bisa menikmati makanan khas negara masing-masing yang kita buat dari bahan baku yang otentik,” terang Chef Budi. Setiap menu makanan ditandai dengan bendera negara masing-masing.

Selain promo di atas Alana Yogyakarta juga memiliki menu baru yang disebut dengan Alanis (Alana Brownis). “Itu sebagai bentuk kesuksesan kita yang sebelum ini launching Alanuts (Alana Donat). Karena demandnya banyak kita kembangkan Alanis. Bisa dibeli online atau offline dengan harga mulai dari Rp 75.000,” terang Doni Kurniawan Food and Baverage manager The Alana Yogyakarta. Menu pastry ini bisa dipesan melalui GoFood atau GrabFood.

Load More Related Articles
Load More By Kazebara
Load More In Kuliner