Memoar Coffee Mist, Tawarkan Cara Baru Minum Kopi

6 min read
1
24

genpijogja.com – Minum kopi sedari dulu sudah menjadi sebuah kebiasaan. Namun, seiring berjalannya waktu minum kopi ini menjadi sebuah trend. Apalagi di kalangan anak muda. Secangkir kopi hitam sekarang sudah mulai berganti dengan gelas ukuran besar. Bahkan varian penyajian kopi pun juga berubah. Bila dulu hanya sekedar kopi hitam pekat saat ini sudah dipadukan dengan susu, whip cream, sirup, biskuit,  dan masih banyak lagi varian penyajiannya. 

Aku sendiri adalah orang yang suka banget dengan kopi terutama dengan varian yang dicampur dengan susu. Sayangnya, beberapa tahun mengkonsumsi kopi yang dicampur dengan susu yang sempat hype banget ini membuat aku sedikit “bosan”. Wah, cari yang baru ah pikirku disaat mencari-cari varian baru, aku malah menemukan kopi yang dicampur dengan soda atau lebih dikenal dengan nama coffee mocktail. 

Memoar Coffee Mist, Tawarkan Cara Baru Minum Kopi

 

Pertama kali mencoba kopi bersoda ini aku langsung ketagihan. Beberapa tempat yang menjual coffee mocktail dan semua campurannya menggunakan soda pabrikan. Aku pun mulai berpikir tidak sehat juga kalau minum soda pabrikan terus menerus sampai aku dikenalkan oleh teman di Genpi Jogja dengan Memoar Coffe Mist.

Memoar Coffe Mist merupakan coffee mocktail dengan campuran kopi, sirup hazelnut dan water kefir. Menariknya Memoar Coffe Mist mengganti soda produksi pabrik dengan water kefir berkolaborasi dengan @officialy.prank sebagai #temankolaborasimemoar.

Angel, salah satu pencetus Memoar bercerita, Memoar Coffe Mist ingin mencoba menghadirkan sensasi cocktail yang ada campuran alkoholnya tetapi tanpa alkohol. Alhasil  ia menciptakan coffee mocktail tanpa alkohol dengan mengganti sensasi “sparkling” dengan water kefir yang lebih sehat. 

Pasti pada penasaran kenapa water kefir ini lebih sehat dibanding dengan soda pabrikan? Wesley, yang juga pencetus memoar, menambahkan bahwa water kefir ini mengandung probiotik baik yang bagus untuk menjaga pencernaan sehingga aman dikonsumsi anak-anak juga asal dalam batas wajar.

Coffee Mist ini tidak hanya memiliki manfaat lebih karena mengganti soda pabrikan dengan water kefir yang lebih sehat, tetapi menyajikan minuman yang tidak hanya menonjolkan rasa tetapi visual dan aroma saat aku mencobanya. Memoar Coffe Mist saat aku menerimanya memperlihatkan tiga lapisan dan orange peel yang mengambang.

Tak hanya menambah cantik, tampilan orange peel ini menambahkan aroma sendiri ketika aku membuka botolnya. Aroma jeruk langsung langsung ditangkap indra penciumanku diikuti dengan harum kopi. Selain aromanya yang unik, ada sensasi tersendiri saat aku meminum Memoar Coffe Mist. Ada notes kacang yang tersembunyi di antara kopi dan jeruk. Memberikan kejutan tersendiri ketika lidah pertama mencicipinya.

Memoar Coffee Mist, Tawarkan Cara Baru Minum Kopi
Memoar Coffee Mist, Tawarkan Cara Baru Minum Kopi

Mengkonsumsi Memoar Coffe Mist mengingatkan aku untuk selalu sadar akan apa yang aku konsumsi seperti visi dari Memoar itu sendiri. Aku menyadari tidak hanya rasa yang aku cari, tetapi manfaat dari apa yang aku konsumsi sehingga aku tidak sembarangan dalam mengkonsumsi sesuatu.

Kemasan pun juga harus di perhatikan, seperti Memoar yang menggunakan kemasan kaca untuk mengurangi sampah plastik guna mengurangi polusi sampah. Selain itu, tentunya untuk menjaga kualitas dari Memoar Coffe Mist itu sendiri agar tidak tercampur residu plastik. 

Bila kalian tertarik membeli Memoar Coffe Mist, kalian bisa mendapatkannya dengan menghubungi IG @memoar.bar. Cukup merogoh kocek 35ribu rupiah, kalian sudah bisa nge-chill sambil menikmati sebotol Memoar Coffe Mist kemasan 225ml. Bila tidak sanggup langsung menghabiskan Memoar Coffe Mist ini tahan untuk di simpan di kulkas sampai dengan satu minggu.

Psst ada bocoran nih, bila kalian mengembalikan 5 botol akan dapat diskon ketika pembelian berikutnya, sedangkan pengembalian 10 botol kalian akan mendapatkan gratis 1 botol. Hal ini dilakukan Memoar untuk menjaga lingkungan.

Bagaimana, sudah siap nge-chil dengan Memoar Coffe Mist? Seperti arti kata Memoar itu sendiri yaitu kenangan, harapannya ketika meminum Memoar Coffe Mist kalian akan selalu terngiang akan kenikmatannya.

Load More Related Articles
Load More By Rezarizkii
Load More In Review