Mantan Bupati Bantul Berkunjung ke Pasar Kakilangit

1 min read
0
39

GenPIJogja.com – Pada hari minggu, 25 Februari 2018 Pasar Kakilangit dikunjungi oleh mantan Bupati Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Drs. H.M. Idham Samawi. Sekitar pukul 09.30 WIB beliau sampai di Pasar Kakilangit menggunakan baju putih, celana hitam, sepatu hitam, dan peci.

Bapak Idham Samawi bernyayi di Panggung Pasar Kakilangit

Kehadiran mantan Bupati Bantul yang menjabat selama 2 periode pada tahun 1999 – 2004 dan 2005 – 2010 menarik perhatian pengunjung dan pedagang di Pasar Kakilangit. Bapak Idham Samawi tidak hanya sekedar datang mengunjungi Pasar Kakilangit saja tetapi menghibur para wisatawan dan pedagang pasar dengan bernyayi di panggung Pasar Kakilangit. Melantunkan lagu dari Didi Kempot yang berjudul Sewu Kuto, Bapak Idham membawakan dengan santai.

Setelah menyelesaikan satu buah lagu Bapaka Idham Samawi beranjak dari panggung Pasar Kakilangit, kemudian memborong makanan di Pasar Kakilangit. Pasar Kakilangit tidak hanya menjadi salah satu tempat menikmati makanan tradisional, namun diharapkan dengan adanya panggung kesenian tradisional di Pasar Kakilangit dapat menjadi media untuk melestarikan kebudayan agar tetap dapat dinikmati semua umur.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah sudah pernah berkunjung ke Pasar Kakilangit untuk menikmati makan dan minuman tradisional ? Silahkan berkunjung ke Pasar Kakilangit pada hari Sabtu dan Minggu pukul 06.00 – 12.00 WIB.

Load More Related Articles
Load More By Genpi Jogja
Load More In Destinasi Digital