Luluran Dengan NOX Cappucino Body Scrub by Natasha Serasa Mandi Susu

5 min read
0
11

genpijogja.com Seberapa penting body scrub untukmu?

Body scrub merupakan salah satu produk kecantikan yang penting untuk merawat kecantikan dan kebersihan tubuh kita. Salah satu manfaatnya yaitu mengangkat sel-sel kulit mati. Nggak kebayang kan kalau banyak debu menempel di kulit kita? Lama kelamaan menjadi daki yang menumpuk. Maka setidaknya gunakanlah body scrub seminggu sekali untuk merawat kulitmu.

Saat ini aku sedang mencoba NOX Skin Expresso Body Scrub – Cappucino Body Scrub by Natasha. NOX Skin Expresso Body Scrub by Natasha mempunyai kandungan coffee oil, arnica oil, dan machademia oil yang dapat melembabkan kulit. Ekstrak murberry yang bertugas mencerahkan kulit. Kemudian scrub kopi yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Seperti yang kita tahu, manfaat kopi untuk kulit itu dapat sebagai anti inflamasi. Sehingga dapat membantu meredakan gejala kulit yang luka atau bentol-bentol karena gatal. Selain itu dapat melancarkan peredaran darah juga. Badan yang capek-capek setelah berkegiatan di luar jadi terasa segar kembali.

IMG_20201012_164009~2

Kemasan produk NOX Skin Expresso Body Scrub by Natasha berbeda dengan body scrub lain. Bentuk wadahnya semacam cup kopi panas yang dijual di minimarket. Saat ku buka tutupnya masih di seal dengan rapat, sehingga tidak rawan tumpah. Design kemasan NOX Cappucino Body Scrub by Natasha ini simple, namun terlihat kuat dengan warna coklat tua dan hitam. Sekeliling kemasan terdapat informasi komposisi produk, merk dan cara pemakaian. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM lho.

IMG_20201012_162244

Weekend kemarin setelah bersepeda aku coba menggunakan NOX Cappucino Body Srub by Natasha. Tentu saja banyak debu kotoran yang menempel dan harus dibersihkan. Ini kali ke dua aku memakai NOX Cappucino Body Scrub by Natasha. Cara pemakaiannya sangat mudah, langsung saja meratakan NOX Cappucino Body Srub by Natasha ke kulit badan. Aroma kopi susu alias cappuccinonya otomatis membuat aku relaks. Tunggu sampai kering sekitar 10-15 menit, lalu gosok dengan gerakan memutar. Wow! Daki-daki langsung terangkat.

Bagi kalian yang mempunyai rambut halus di kulit harus sedikit sabar karena ketika digosok scrubnya sedikit menggumpal. Akan lebih bersih ketika dibilas dengan air yang mengalir. Setelah memakai NOX Cappucino Body Scrub by Natasha terasa sekali perbedaannya. Kulitku yang kering langsung terasa sehat, lembut, lembab dan cerah.

IMG_20201013_061104_470

Kelebihan dari NOX Cappucino Body Srub by Natasha di antara body scrub lain menurutku adalah bentuk scrubnya yang kecil-kecil, ditambah butiran scrub kopi yang halus. Cocok banget untuk kalian yang tidak terlalu suka tekstur butiran lulur yang terasa di kulit. Selain itu tekstur NOX Cappucino Body Srub by Natasha juga creamy, dengan aroma kopi susu yang menggoda. Padahal tidak ada bahan susu di komposisinya. Warna NOX Cappucino Body Srub by Natasha adalah coklat dan ada sedikit abu-abu.  Membuat suasana luluran seperti sedang mandi susu ketika sisa lulur dibilas.

Satu pot NOX Cappucino Body Srub by Natasha beratnya 200gr, dibanderol dengan harga Rp 133.375. Eitss, harganya memang nggak murah tapi satu pot bisa untuk empat kali penggunaan seluruh tubuh lho. Belum lagi kalau kalau beli di online market place pas ada promo bisa lebih murah harganya. Untuk pembelian online cari saja nama tokonya Nox Official, pasti ketemu. Banyak produk-produk body care dan kecantikan lainnya yang dapat kamu pilih.

Load More Related Articles
Load More By Sany Maya
Load More In Review