Lembut dan Wangi, Nikmati Sensasi Luar Biasa NOX Coffee Body Lotion by NATASHA

5 min read
0
17

genpijogja.comBila ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada waktu luang, cus gih skincare-an lagi!

Dewasa ini, tidak bisa dipungkiri bahwa skincare menjadi salah satu barang yang paling banyak dicari. Sebab, merawat dan menjaga kulit sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Katanya sih “Cintai Kulitmu, skincare-an tiap hari”.

Tempo hari, aku sempat bercerita soal NOX Oxygen (O2) Foam by Natasha. Sudah baca? Kalau belum, bisa baca disini.

Untuk artikel ini mari kita beralih ke produk berikutnya. Please welcome: NOX Coffee Body Lotion by NATASHA.

NOX Coffee Body Lotion by NATASHA

Sekadar berbagai informasi, skincare berlabel NOX memang mengusung konsep wewangian kopi. Menarik bukan?

Kembali ke NOX Coffee Body Lotion by NATASHA. Lengkapnya sih ada embel-embel ‘Moisturing Body Glow Lotion’ di belakangnya.

Saat pertama kali mencoba NOX Coffee Body Lotion by NATASHA, jujur saja langsung terngiang-ngiang dengan aroma kopinya. Wanginya sopan di hidung dan tidak berlebihan.

Salah satu kawanku pernah ikut mencobanya. Senada denganku, dia pun mengaku jatuh cinta dengan NOX Coffee Body Lotion by NATASHA.

“Ini sih wanginya lebih enak dari parfum ruangan beraroma kopi yang biasa ada di kafe-kafe,” ungkapnya.

Tidak hanya sekadar wangi saja. Aroma NOX Coffee Body Lotion by NATASHA juga tahan lama. Kala itu, aku tidak sengaja menciumi lengan sendiri beberapa saat setelah memakai produknya. Ternyata masih tercium wewangian kopinya.

Wangi saja tak cukup, NOX Coffee Body Lotion by NATASHA juga menawarkan sensasi lembut di kulit. Menurutku itu menjadi daya pikat lainnya. Sebab memang benar, selepas memakainya jadi berasa seperti bintang iklan produk kecantikan.

Itu sih berlebihan! Tapi benar kok, sensasinya kelembutan NOX Coffee Body Lotion by NATASHA benar-benar ada rasanya. Mungkin karena kekentalan cairannya pas. Tidak terlalu cair pun tidak terlalu padat.

NOX Coffee Body Lotion by NATASHA

Berdasarkan informasi yang aku dapatkan, NOX Coffee Body Lotion by NATASHA dibuat dengan formula botanical ekstrak Sakura, vitamin B5, dan coffee oil. Apa khasiatnya?

NOX Coffee Body Lotion by NATASHA bisa membantu mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga menjadi lebih terasa lembut serta bercahaya.

Selain itu, NOX Coffee Body Lotion by NATASHA juga dilengkapi dengan triple UV yang bisa melindungi kulit saat terpapar langsung sinar matahari.

Gimana, masih belum mau mencoba?

NOX Coffee Body Lotion by NATASHA sesuai anjuran digunakan selepas mandi atau sebelum tidur. Aku sih pernah dua-duanya. Hanya saja belakangan lebih memilik menggunakannya setelah mandi saja.

Untuk kamu yang tertarik untuk mencoba, langsung gih datang ke gerai NATASHA terdekat. Kalau tidak bisa pesan lewat online saja. Sudah ada gerai NOX Official Shop di berbagai marketplace ternama.

Untuk para punggawa Shopee, bisa langsung pesan melalui link ini. Kalau lagi beruntung, biasanya suka ada potongan harga. Lumayan kan?

Sebotol NOX Coffee Body Lotion by NATASHA kemasan 200 gr dibanderol dengan harga normal Rp 99.000,- saja. Murah dong untuk ukuran skincare kenamaan. Apalagi mengingat manfaat yang bisa didapatkan.

Anyway, untuk awet tidaknya NOX Coffee Body Lotion by NATASHA sih tentu tergantung intensitas masing-masing pemakainya. Tapi jangan saking ngiritnya terus dieman-eman ya. Harus dipakai rutin agar hasilnya maksimal.

Ingat ya, produk ini tidak dikhususkan untuk para wanita saja. Lelaki juga boleh banget mencobanya. Perlu diingat: “Merawat dan memanjakan kulit adalah hak setiap manusia”.

Load More Related Articles
Load More By Hernawan
Load More In Review