Kunci Kelembapan Kulit Anda Dengan NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr by NATASHA

5 min read
0
16

genpijogja.com Mandi adalah kebutuhan primer bagi manusia, terutama bagi kita-kita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Setelah beraktivitas seharian, tubuh kita perlu dibersihkan dari debu, kotoran, dan sel kulit yang mati dengan mandi.

Sabun adalah produk utama yang wajib digunakan saat mandi. Sabun adalah benda yang ditemukan manusia bahkan sejak 2800 sebelum masehi. Namun ada anggapan lain bahwa kemunculan sabun diawali dari kebiasaan bangsa Yunani Kuno yang membersihkan tubuh dengan campuran tanah lempung, abu, dan lemak hewan pada 2000 sebelum masehi.

Saat ini,  kita tidak hanya membutuhkan sabun sebagai pembersih kulit dari kotoran atau debu, namun juga sabun yang dapat mempertahankan kelembapan kulit karena mobilitas kita sebagai manusia yang semakin meningkat.

Kenyataan seperti itu baru saya sadari saat beberapa hari yang lalu ditawarkan sebuah produk sabun mandi cair keluaran Natasha Skin Care bernama NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr by Natasha. Hal pertama yang saya lakukan saat membuka produk ini adalah mencium baunya. Sangat melegakan aromanya tidak menyengat di hidung, saya merasakan kombinasi aroma antara minyak cendana dan kopi yang menyegarkan dan menenangkan.

NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr By Natasha

Saya sedikit kaget saat pertama kali mencoba body soap ini karena ia meninggalkan kesan licin di kulit. Sebab selama ini saya lebih menyukai sabun yang meninggalkan kesan kesat. Tidak tahu mengapa, rasanya lebih terasa seperti “sudah mandi”nya saat memakai “sabun yang kesat”.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata sabun yang baik adalah sabun yang membuat kulit kita licin. Kok bisa? Karena ternyata kesan “licin” yang ditinggalkan pada kulit adalah kandungan minyak yang masih tertempel di kulit setelah sabunnya dibilas dengan air. Dengan begitu, kulit kita masih terjaga kelembapannya bahkan saat setelah selesai mandi.

NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr by Natasha ini memang mengandung minyak kopi dan minyak cendana yang bermanfaat sebagai mosturaizer. Dua bahan inilah yang meninggalkan kesan “licin” pada kulit .

Jujur saja, hal yang paling berkesan saat memakai produk ini adalah kandungan minyak cendana. Minyak ini berasal dari ekstraksi tanaman cendana yang dikenal memiliki beragam manfaat khususnya di bidang kesehatan. Dilansir dari doktersehat.com, minyak cendana mengandung bahan aktif seperti vitamin dan mineral yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Sebagai seorang yang memiliki tipe kulit kering, saya sangat puas memakai body soap yang dikemas dalam bentuk botol ini. Tidak hanya membersihkan sel kulit mati hasil aktivitas seharian, namun juga mampu mengunci kelembapan dan membantu kulit agar tidak breakout. Sehingga menurut saya produk body soap ini dapat digunakan untuk semua tipe kulit dan pastinya cocok untuk semua kalangan, dari anak kecil sampai orang dewasa sekalipun.

NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood by Natasha..

Kemasan NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr by Natasha cukup simpel dengan botol yang ukurannya tidak terlalu besar sehingga bisa dimasukkan ke pouch peralatan mandi, menjadikan body soap ini mudah dibawa ke mana-mana, dan sangat cocok bagi para traveler.

NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr by Natasha bisa anda dapatkan di seluruh cabang Natasha Skin Care. Namun bagi anda yang mager, produk NOX Coffee Body Soap Aromatic Sandalwood 200 gr by Natasha juga bisa dibeli secara online melalui berbagai online market place kesayangan anda dengan harga Rp. 99.000.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Load More Related Articles
Load More By Dzatarisa Almas
Load More In Review