Kopi, Lelaki, dan Wajah Berseri Dengan Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha

5 min read
0
28

genpijogja.com – Saat ini bukanlah hal yang aneh jika kaum pria melakukan perawatan, karena merawat tubuh tidaklah memalukan, justru memberikan nilai tambah. Dengan rajin melakukan perawatan, kulit jadi lebih bersih dan berseri. Di ulasan sebelumnya saya membahas tentang produk sunscreen yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, maka kali ini saya akan membahas mengenai perawatan untuk area wajah. Merawat tubuh juga salah satu cara mencintai diri sendiri lho.

nox 3

Lalu untuk pria perawatan wajah seperti apa yang diperlukan? Apakah seribet layaknya perawatan yang dilakukan perempuan? Tenang, kali ini yang mau saya bahas bukan perawatan yang ribet kok, tapi perawatan yang simple asal rutin pasti akan memberikan perubahan pada kulit wajah. Perawatan wajah paling sederhana adalah dengan rutin membersihkan wajah menggunakan sabun. Eits, ini bukan sabun yang biasa kita gunakan untuk mandi ya, tapi sabun khusus wajah. Salah satu sabun wajah yang pernah saya pakai adalah Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha.

nox 1

Sebelum membeli sabun wajah yang banyak dijual di minimarket maupun supermarket dengan berbagai merk dan varian kesegaran, alangkah baiknya kita mengetahui jenis-jenis sabun wajah. Sabun wajah ada dua jenis yaitu facial foam dan facial wash yang penggunaannya tergantung jenis kulit wajah.

Facial foam disarankan untuk kulit wajah yang cenderung berminyak, karena produk ini bisa menghasilkan lebih banyak busa ketika kita ratakan ditangan maupun saat kita usap merata diwajah kita. Efek yang ditimbulkan selain rasa segar setelah memakainya, ada efek lain yang timbul setelah pemakaian yaitu kulit jadi lebih kesat dan terasa kencang.

Sedangkan Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha adalah varian sabun wajah untuk kalian yang memiliki kulit wajah cenderung kering. Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha berbentuk sedikit cair. Jika produk facial foam bisa menghasilkan banyak busa, maka berbeda dengan Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha yang teksturnya licin dan tidak banyak menghasilkan busa.

Bukan berarti dengan sedikitnya busa menjadikan Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha tidak maksimal dalam membersihkan wajah. Justru dengan sedikit busa dan agak licin inilah yang dicari. Kenapa bisa begitu? Karena efek licin yang ditimbulkan setelah pemakaian Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha bisa menjaga kulit wajah yang kering tetap lembab.

Seperti produk Nox Skin Expreeso yang lainnya, Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha juga memiliki aroma kopi yang menguar kuat ketika digunakan. Disamping aroma kopi yang membuat mood menjadi lebih baik tentu saja khasiat yang diberikan antara lain sebagai Antioksidan, antiaging, moisturizer, brightening, melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari, mengurangi kemerahan pada kulit, dan membuat kulit bersinar.

Kandungan Sodium PCA (NMF Factor) sebagai Moisturizer, dan juga kandungan Moringa Pterygosperma Estrak sebagai anti polutan. Adanya kombinasi sempurna inilah yang membuat Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha yang dijual dengan harga Rp 77.000 ini, menjadi pilihan tepat untuk berada dibarisan produk perawatan wajah kalian.

Jadi, mau mencoba memakai Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha agar wajah berseri? Buruan dapatkan Nox Skin Expresso Coffee Facial Wash by Natasha di gerai Natasha atau di e-commerce seperti shopee, tokopedia, dan lainnya.

Load More Related Articles
Load More By ardiphoto
Load More In Review