Home Event Kemeriahan Launching Jogja Heboh 2019

Kemeriahan Launching Jogja Heboh 2019

5 menit waktu baca
49

 

Presscon Jogja Heboh

JOGJA HEBOH 2019 sukses launching di Jogja oleh ketua panitia dan segenap tim pelaksana Jogja Heboh dengan penuh antusias terlihat dari kekompakan tim yang berderet duduk menghadap ke tamu undangan penuh percaya diri dan menebarkan aura senyumannya.

Tahun ini JOGJA HEBOH diselenggarakan kembali dengan harapan bisa lebih meriah pelaksanaannya dari tahun sebelumnya yaitu 2018 yang lalu. JOGJA HEBOH akan dimulai dari tanggal 1-28 Februari 2019 dengan slogan “More than just a Great Sale” yang baru di launching & press conference –kan pada hari Jumat, 25 Januari 2019 di Sahid Jaya Hotel.

JOGJA HEBOH merupakan salah satu agenda kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Jogja oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Yogyakarta, Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) DPD Yogyakarta, dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Yogyakarta.

Tujuan diselenggarakannya JOGJA HEBOH tahun ini adalah untuk mendongkrak dan menyiasati penurunan masa transaksi (low season) yang biasanya terjadi di bulan Februari. Dimana di bulan Februari ini dianggap menjadi bulan yang berdampak pada perputaran bisnis berada pada titik rendah terutama di Jogja. Dengan adanya JOGJA HEBOH, harapannya bisa mengurangi kegelisahan penggiat dunia bisnis dan dunia pariwisata khususnya yang menjalankannya di Jogja.

JOGJA HEBOH 2019 akan diramaikan dengan rangkaian acara beragam dengan harapan para wisatawan lokal ataupun dari manca negara lebih antusias untuk berkunjung ke Jogja. Demikian dapat meyakinkan para penggiat bisnis untuk meningkatkan kualitas bisnis agar lebih disukai oleh konsumennya.

”Maskot JOGJA HEBOH dipasang di berbagai tempat seperti di kedatangan new Airport Yogyakarta, pemasangan baliho di Angkasa Pura, di Gerbong Kereta Api dan tempat-tempat umum lainnya dengan harapan banyak wisatawan akan datang meng-hebohkan JOGJA HEBOH 2019” ujar HR. Gonang Djuliastono, ketua panitia Jogja Heboh 2019.

Presscon Jogja Heboh

Saat berlangsung press conference JOGJA HEBOH 2019, tamu undangan dan media diperkenalkan dengan aplikasi khusus JOGJA HEBOH untuk memudahkan bertransaksi baik di pasar tradisional, pasar modern, pariwisata, hotel maupun di pusat hiburan. Aplikasi tersebut bernama Jogja Access. Bahasa kerennya bagi para milenial adalah uang elektronik. Kelebihan dari aplikasi Jogja Access ini adalah terdapat tampilan banner di masing-masing acara sehingga memudahkan masyrakat saat ingin mengunjungi acara yang diinginkan.

Aplikasi Jogja Heboh dapat diunduh di Google Play Store ataupun Apple Store sehingga masyarakat akan dengan mudah bertransaksi saat berlangsungnya JOGJA HEBOH.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi Jogja Access adalah mendapatkan poin dan dapat dikumpulkan dan nantinya akan diundi saat JOGJA HEBOH 2019 berakhir. Bagi para penggiat UMKM kerajinan, pasar tradisional, hotel, travel agent dan pebisnis lainnya ingin mencalonkan memiliki tenant di JOGJA HEBOH juga wajib mengunduh aplikasi Jogja Access.

Kegiatan JOGJA HEBOH diselenggarakan dengan harapan dapat bersinergi dengan penggiat dunia industri bisnis, perdagangan dan pariwisata yang bekerjasama untuk terus maju, termasuk dengan adanya potensi kehadiran bandara baru NYIA pada 2019 akan lebih menggairahkan seluruh masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Jogja.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Sekretariat JOGJA HEBOH 2019 di kantor KADIN DIY, Jl. Sultan Agung No. 8 Yogyakarta atau bisa klik www.jogjaheboh.com. 

Muat Lagi Dari Arni_Alisha
Muat Lebih Banyak Di Event