Home Tips Fotografi Ingin Download Instastory Mantan Tanpa Ketahuan? Ini Tipsnya

Ingin Download Instastory Mantan Tanpa Ketahuan? Ini Tipsnya

8 min read
0
0
63

Kamu pernah ga mengalami lagi asik-asik kepo-in instastory mantan, terus ada videonya yang ok punya. Kamu ingin memilikinya tapi terlalu gengsi buat minta ke mantan?

Kalau kamu pernah mengalami masa-masa seperti itu. Fix. Artikel ini penting banget buat kamu baca, simpan, pahami dan pelajari. Fitur story atau lebih akrab disebut instastory sekarang sudah mengalami banyak peningkatan. Sayangnya, hingga kini instagram masih belum menyediakan fitur untuk mendownload story orang lain.

Padahal kamu sebagai budak instagram, mata-jari-hati hampir 24 jam ga bisa lepas dari kepo-in akun orang lain, apalagi akun mantan pacar. Yes, benar. Instagram saat ini jadi salah satu aplikasi media sosial yang memiliki jumlah penggguna sangat banyak. Bahkan pada bulan Juni 2019, pengguna aktif bulanan instagram menembus angka satu miliar.

Hal ini tentu saja tidak terlepas dari berbagai macam peningkatan dan fitur baru yang senantiasa diberikan oleh anak perusahaan facebook ke dalam layanannya, termasuk fitur story yang jelas-jelas menyontek snapchat.

Baca juga: 5 Langkah Bikin Instastory Keren Bak Selebgram.

Untungnya, banyak pembuat aplikasi yang menyadari kebutuhan netizen. Kebutuhan para netizen buat kepo-in akun mantan, tetangga, teman kuliah, babang ojek online, pak rektor hingga gebetan ini sekarang sedikit terpuaskan dengan hadirnya aplikasi Story Saver.

Sesuai namanya, fungsi aplikasi Story Saver adalah mendownload video instastory pada akun-akun yang kamu anggap penting di jagad maya secara diam-diam. Ya kan namanya secret admirer, pasti diam-diam kan ya?

Nah, Tim Genpi Jogja yang hampir tiap hari mempelajari kebutuhan-kebutuhan para netizen, deterjen dan bala-bala minceu akan memberikan tips dan trik bagi kamu yang penasaran dan belum tahu cara mengunduh video dari instastory mantanmu.

Yuk, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut di bawah ini, setahap demi setahap:

Cara gampang download video dari instastory mantan:

1. Pertama. Unduh aplikasi Story Saver dari Google Play Store.

Pastikan kamu punya handphone, gaes. Agak susah nih kalau kamu ga punya handphone. Kalau handphone kamu android, kamu bisa segera buka Google Play Store. Terus di kolom search, kamu tulis “story saver”. Kalau handphone kamu apple, buka saja Apple Store, lalu search “story saver”. Pilih download. Langkah selanjutnya adalah install. Pastikan wifi lancar dan terpasang hingga sempurna ya?

2. Kedua. Beri akses instagram.

Setelah aplikasi berhasil ter-install, kamu buka aplikasi storysaver. Masuk ke akun instagram yang kamu miliki lewat aplikasi baru ini. Masukkan nama akun dan password. Biarkan aplikasi baru ini mengakses beberapa data rahasia di dalam instagram-mu.

Cara Gampang Download Instastory Orang Lain Menggunakan Story Saver

3. Ketiga. Cari akun mantanmu.

Sudah masuk ke akun instagram-mu lewat aplikasi story saver? Kalau iya, langkah selanjutnya adalah mencari akun mantan di instagram. Kepo-in instastory-nya. Pokoknya pilih-pilih dulu, instastory mana yang paling klik di hatimu.

4. Keempat. Memilih instastory.

Masuk instagram, sudah. Menemukan akun dia, sudah. Pilih-pilih instastory, sudah. Eh, jangan salah lho, soal kepo-in instastory biasanya ini memakan waktu yang paling banyak. Kadang, tahu-tahu sudah habis. Kamu ulang lagi kepo-in nya. Gitu terus sampai menemukan yang cocok di hati.

Dari instastory mantan, pilih halaman yang video story-nya ingin kamu miliki secara diam-diam. Iya donk, diam-diam. Kalau minta secara langsung, aplikasi story saver jadi ga ada gunanya, gaes. Pilih instastory mana yang kamu inginkan.

5. Kelima. Unduh.

Kamu sudah menghabiskan banyak hari dan jam untuk kepo-in instastory mantanmu? Sudah tahu mana yang ingin kamu “miliki”? Pilih video story yang dimaksud, kemudian klik tombol “unduh” di bagian kiri bawah layar. Dan, finally, story mantan tersimpan baik di dalam gallery handphone-mu.

Oiya, satu lagi. Pastikan ada space dalam handphone-mu untuk menyimpan video-video dari instastory mantan. Jadi, ga hanya hatimu saja yang butuh space, gaes. Memory dalam handphone-mu juga butuh space.

Selain aplikasi story saver , sebenarnya ada banyak aplikasi lain yang bisa digunakan untuk mengunduh video story mantan secara diam-diam. Bahkan beberapa aplikasi menawarkan fitur lebih di dalamnya.

Namun bagi Tim Genpi Jogja sendiri, aplikasi story saver memiliki kelebihan tersendiri. Hasil dari penerawangan tim, aplikasi story saver tidak memiliki iklan yang begitu mengganggu. Aplikasi story saver juga memiliki ukuran yang kecil dan ringan saat dijalankan di handphone.

Selain itu, aplikasi story saver juga menawarkan fitur lain seperti fitur repost langsung yang cukup membantu kalau kamu yang hanya ingin mengunduh video story dari pengguna instagramer lain untuk diposting ulang. Tapi ingat, gaes. Namanya juga download video story mantan secara diam-diam, yah ga usah di upload di insta story-mu. Cukup kamu simpan, lalu pandangi jika hati rindu.

Gimana tips dari Tim Genpi Jogja kali ini, bermanfaat banget kan? Jangan lupa mengisi kolom komentar, siapa tahu request kamu akan kami jadikan bahan artikel selanjutnya.

Baca juga artikel menarik lainnya Zakaria Saputra.

Load More Related Articles
  • 5 Langkah Bikin Insta Story Keren Bak Selebgram

    5 Langkah Bikin Insta Story Keren Bak Selebgram

    Kamu termasuk yang suka berbagi cerita di fitur insta story instagram? Kalau iya, kamu pas…
Load More By Zakaria Saputra
Load More In Tips Fotografi