Home Event Film 27 Steps of May Menguras Emosi Penonton JAFF 2018

Film 27 Steps of May Menguras Emosi Penonton JAFF 2018

1 menit waktu baca
10
27 steps of may
27 Steps of May, dok pribadi.

Karya film sutradara Ravi Bharwani berjudul 27 Steps of May diputar di bioskop XII Empire berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta pada pukul 10.00 WIB. Antusiasme penonton Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada film satu ini sangat besar. Dari tiket online yang terjual habis hingga tiket on the spot terjual walapun tanpa mendapatkan kursi untuk menonton.

Tokoh utama Raihaanum sangat cocok berperan sebagai May. Emosi penonton diaduk-aduk oleh aktingnya sehingga penonton sehingga meneteskan air mata. Selama 112 Menit film berjalan, adegan yang diarahkan oleh sutradara Ravi Bharwani membuat penonton harus memahami lebih keras karena banyak simbol-simbol tanpa penjelasan dengan ucapan namun adegan dengan gerakan yang kaya akan makna. 27 Steps of May sendiri bercerita tentang wanita yang mengalami trauma karena diperkosa saat menjadi siswi sekolah. Menurut Rizkaita salah satu penonton film mengatakan suguhan ini membuat aku menangis dan berdebar-debar.

Pada acara penutupan JAFF di Jogja National Museum, Selasa (4/12). Tidak heran jika film 27 Steps of May mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh dewan juri JAFF yaitu Golden Hanoman.

Muat Lagi Dari monyoku
Muat Lebih Banyak Di Event