Duet Dengan Dory, Didi Kempot Tampil Di Annifirstsary Concert Sleman City Hall

6 min read
0
45

genpijogja.com – Perhelatan Annifirstsary Concert berlangsung meriah di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall pada Senin (28/10) malam. Gelaran acara yang dimeriahkan oleh penampilan Didi Kempot ini bertepatan dengan perayaan satu tahun Sleman City Hall.

Duet Dengan Dory, Didi Kempot Tampil Di Annifirstsary Concert Sleman City Hall
Duet Dengan Dory, Didi Kempot Tampil Di Annifirstsary Concert Sleman City Hall

Masyarakat Jogja sendiri begitu antusias menyambut Annifirstsary Concert Sleman City Hall. Di hari ulang tahunnya yang pertama, berbagai event dan promo membanjiri para pengunjungnya.

Dengan mengusung Octoprise – October Full Surprise, Sleman City Hall menggelar Urban Games, Taste of Sleman, Bazzar Durian Medan, Modification Bike by Jogjakarta Automotive Community hingga Meet & Greet film Lampor Keranda Terbang. Puncak acara Annifirstsary Concert Sleman City Hall di isi dengan konser megah menghadirkan Ahmad Abdul dan Didi Kempot.

Antusiasme masyarakat yang begitu besar ini juga tampak dari penjualan tiket yang langsung sold out dalam beberapa hari. Hingga detik-detik berlangsungnya konser pun, masih banyak pengunjung yang berharap mendapat tiket.

Lebih dari 3000 orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga ibu-ibu memenuhi Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall. Annifirstsary Concert Sleman City Hall juga dihadiri berbagai tamu penting, diantaranya jajaran direksi PT. Garuda Mitra Sejati, Kapolda DIY, Bupati Sleman dan pejabat pemerintahan lainnya.

Pasangan MC yang terkenal karena kelucuannya Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi semakin menambah keseruan Annifirstsary Concert Sleman City Hall.

Antusiasme penonton Annifirstsary Concert Sleman City Hall sudah dimulai sejak pukul 17.00 WIB, terlihat antrian memadati pintu masuk menuju ruang konser.

Penampilan Unique Band dan beberapa artis lokal membuat kemeriahan semakin terasa. Berlanjut ketika Ahmad Abdul naik ke atas panggung Annifirstsary Concert Sleman City Hall, lagu-lagu yang dibawakan Abdul langsung disambut penonton dengan turut melantunkan setiap lagu.

Puncaknya ketika The Godfather of Broken Heart Didi Kempot naik ke atas panggung. Riuh suara penonton memenuhi seisi ruangan. Sobat Ambyar, baik Sadboy dan Sadgirl dari berbagai kalangan, sangat bersemangat untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Kalung Emas dilantunkan Lord Didi Kempot sebagai lagu pembuka dilanjutkan dengan Banyu Langit, Cidro, Suket Teki dan lagu-lagu lainnya berhasil menghipnotis para penonton.

Kejutan dalam setiap konsernya sering dilakukan Lord Didi Kempot, begitu juga saat tampil menghibur penggemarnya di Annifirstsary Concert Sleman City Hall. Lord Didi Kempot berduet dengan Dory membawakan lagu Kangen Neng Nickerie, sontak para Sadgirl berteriak histeris.

Duet Dengan Dory, Didi Kempot Tampil Di Annifirstsary Concert Sleman City Hall
Duet Dengan Dory, Didi Kempot Tampil Di Annifirstsary Concert Sleman City Hall

Penampilan Didi Kempot menjadi puncak acara dari rangkaian Annifirstsary Sleman City Hall. Sebelumnya Sleman City Hall juga menggelar beberapa kejutan bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Yogyakarta yang menggelar Layanan Paspor Simpatik melayani pembuatan paspor baru dan pergantian paspor.

Pengunjung juga dimanjakan dengan “Late Night Sale” yang menjadi penutup acara Annifirstsary Sleman City Hall pada 28 Oktober 2019 ini. Tenat-tenat yang disediakan Sleman City Hall dapat langsung dikunjungi dan memberikan berbagai diskon menarik.

Tak hanya itu, struk belanja bisa diserahkan ke Custumer Service untuk ditukarkan undian 10 gram emas bagi pengunjung dengan berbelanja paling banyak. Promo ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, SCH memberikan big sale hingga 70% kepada pengunjung yang menghabiskan harinya dengan berbelanja di Sleman City Hall.

Pengunjung yang lapar pun tak usah khawatir, October Full Surprise juga menghadirkan Creative Food sejak tanggal 26 hingga 28 Oktober 2019. Berbagai booth makanan kreatif seperti Kooti Mushroom Chips, Otak-otak Singapore, Warung Riwit, Snack Unyil, Kripik Salak, Tutut Dalbe, Nokifumo, Moys Rasa Nusantara dan berbagai macam makanan kreatif lainnya.

Gegap gempita seluruh rangkaian acara Annifirstsary Sleman City Hall dimaksudkan untuk menggaet hati para pengunjung. Harapannya Sleman City Hall sukses ke depannya dan dekat dengan berbagai segmen pengunjungnnya di Jogja.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In Event