Bawakan Kembali Lagu Isabella, Adlani Rambe dan Inka Christie Beri Kesan Mendalam

5 min read
0
9

genpijogja.com – Lagu lawas berjudul Isabella yang menjadi hits di tahun 80 hingga 90-an kembali digarap oleh Musica. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Musica Studio pada Press Conference, Jumat (27/11) yang dilakukan melalui Zoom.

Lagu yang sebelumnya dibawakan oleh grup band Search, asal Malaysia ini sudah sangat umum di telinga masyarakat Indonesia dan Malaysia. Musica Studio bersama dengan Adlani Rambe dan Inka Christie berkolaborasi untuk kembali menghadirkan lagu ini kepada masyarakat Indonesia. Lagu yang pernah menyabet berbagai penghargaan ini hingga kini masih melekat dihati banyak orang.

ADLANI RAMBE FEAT INKA CHRISTIE

Adlani Rambe yang merupakan solois muda teranyar di Musica Studio nampaknya berhasil membawakan lagu ini dengan pas. Vokalnya yang memiliki karakter yang kuat, range vocal yang tinggi serta cengkok yang khas, benar-benar pas dalam membawakan lagu yang meraih penghargaan Anugrah Juara Lagu tahun 1989 ini. Tak lupa partner kolaborasinya pada lagu ini, Inka Christie atau yang kerap disapa Teh Inka menjadi perpaduan duet yang menarik.

Teh Inka yang merupakan lady rocker  yang memiliki karakter rock tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam menyanyikan lagu ini bersama dengan Adlani Rambe. Ia mengaku senang berkolaborasi dengan Adlani Rambe meskipun pendatang baru di belantika musik tanah air.

“ Adlani punya karakter vokal yang bagus, range-nya tinggi dan cocok,” ungkap Teh Inka dalam Zoom Meeting langsung dari Bandung.

Adlani Rambe juga mengungkapkan sangat senang saat mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan Teh Inka. Ia menuturkan bahwa lagu ini digarap dengan format akustik yang sedikit berbeda dengan versi asli yang dibawakan band Search.

“Kita rekaman di Musica Studio dan lagu ini digarap dalam versi akustik. Pembuatan musiknya menggunakan gitar akustik yang dibantu oleh Nala untuk mengisi instrument sedangkan aku dan teh Inka mengisi vokalnya”, ujar Adlani Rambe.

Bu Acin yang merupakan Direktur Utama Musica Studio mengacungi jempol atas keberhasilan lagu ‘Isabella’ ini. Menurutnya, lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi semua orang karena hitsnya lagu ini. Ia juga menyampaikan senang dapat mengajak Inka Christine yang merupakan bintang rock pada masanya dan Adlani Rambe yang disebut sebagai Anak Bungsu Musica. Baginya, Adlani Rambe memiliki potensi yang kuat dan sangat besar dimasa depan.

“Saya sudah liat Adlani sering cover lagu-lagu di Youtube dengan karakter vokalnya yang khas. Ia juga orang yang humble kepada semua orang”, tutur Bu Acin.

Adlani Rambe juga disebut-sebut akan menggarap lagu ini berserta dengan Official Video Music-nya yang dapat disaksikan melalui kanal Youtube ‘Musica Studio’. Pihak musica juga menyebutkan aka nada proyek lagu  berikutnya setelah lagu ini yang akan dibuat bersama Adlani Rambe.

Lagu Isabella yang dibawakan oleh Adlani Rambe dan Inka Christie ini telah dirilis pada tanggal 20 November 2020 di seluruh platform musik digital yang dapat diakses dirumah masing-masing. Diantaranya, Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Tak lupa Musica Studio juga merilis berbagai music dan lagu lawas garapannya dalam format karaoke yang dapat dinikmati bersama keluarga di Youtube Musica Karaoke. Harapannya lagu Isabella ini dapat membawa kembali kenangan masa muda kalangan era 80 dan 90an juga memberikan kesan berarti bagi pendengar milenial saat ini.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In News