Bali Brezze Tropical Sunscreen, Proteksi Kulit Buat Kamu yang Suka Olahraga Outdoor

5 min read
0
20

genpijogja.com – Selama pandemi ini siapa yang merindukan aktivitas di luar ruangan? Pasti banyak yang merindukannya, termasuk aku. Selain jalan-jalan dan kulineran, aku juga merindukan yang namanya olahraga di luar ruangan. Ada sensasi berbeda dengan olahraga di dalam ruangan. Bisa merasakan embusan angin dan sinar matahari rasanya surga banget setelah berbulan-bulan hanya olahraga di dalam ruangan.

Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50
Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50

Nah, kalau berolahraga di luar ruangan pastinya kita butuh proteksi ekstra daripada saat berolahraga di dalam ruangan. Tidak mau kan nantinya kulit kita menjadi belang atau malah dibilang kayak “zebra”? Kalau aku, sudah pasti tidak mau. Oleh karena itu, kita membutuhkan sekali yang namanya sunscreen. Apalagi karena kita hidup di bagian bumi yang beriklim tropis yang kurang lebih terpapar sinar matahari selama 12 jam.

Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50
Bali Brezze Tropical Sunscreen, Proteksi Kulit Buat Kamu yang Suka Olahraga Outdoor

Salah satu sunscreen yang aku gunakan saat ini adalah Bali Breeze Tropical Sunscreen dengan SPF 50+. Kandungan SPF yang cukup tinggi ini sangat membantu dalam melindungi kulit dari paparan UVB yang dapat menyebabkan sunburn. Tidak hanya itu, karena memiliki SPF 50+ Bali Breeze Tropical Sunscreen mampu melindungi kulit hingga kurang lebih 500 menit atau 8 jam. Wah, asik sekali buat orang yang malas dan tidak mau ribet seperti aku, karena pengguna Bali Breeze Tropical Sunscreen jadi tidak perlu re apply berulang kali.

Perlu diketahui, selain kita harus melindungi kulit dari UVB ada juga yang namanya UVA yang tidak kalah jahatnya loh karena dapat menyebabkan penuaan dan kerutan pada kulit. Tidak mau kan kulit ditubuh kita tampak kusam karena UVA?  Untungnya, Bali Breeze Tropical Sunscreen ini memiliki kandungan PA++++ yang dapat melindungi dari UVA. Semakin tinggi tanda + pada sunscreen ini maka akan semakin tinggi pula proteksinya pada kulit.

Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50
Bali Brezze Tropical Sunscreen, Proteksi Kulit Buat Kamu yang Suka Olahraga Outdoor

Bali Breeze Tropical Sunscreen juga tidak menimbulkan whitecast atau bekas putih saat penggunaan di wajah. Jadi tidak perlu takut wajah kalian akan terllihat seperti topeng ketika menggunakanya. Bali Breeze Tropical Sunscreen ini juga cepat menyerap di kulit walaupun teksturnya sedikit lebih padat dibandingkan dengan sunscreen lain yang biasa aku gunakan. Bila mudah menyerap kulit, tentunya Bali Breeze Tropical Sunscreen akan aman digunakan ketika kalian berkeringat karena tidak akan menimbulkan perih di mata. Wanginya juga tidak menyengat sehingga aman buat kalian yang tidak tahan dengan bebauan produk skincare.

Dari segi kemasan, Bali Breeze Tropical Sunscreen ini tersedia dalam dua ukuran yaitu kemasan 100g dan 50g. Kalau aku lebih memilih kemasan 50g karena lebih praktis mudah dibawa ke mana-mana. Cukup masukin pouch make up aku saja deh.
Bila kalian menanyakan keamananya, dijamin aman. Silahkan kalian melihat kemasan belakang dari Bali Breeze Tropical Sunscreen ini ada tulisan by dr. Fredi Setyawan. Beliau adalah pendiri dari klinik Natasha yang kita kenal dengan review-review memuaskan dari client nya.

Jika kalian tertarik untuk membeli Bali Breeze Tropical Sunscreen, langsung datang saja ke gerai Natasha atau bisa cek IG @balibreezeid. Bisa juga dibeli secara online di Shopee, Tokopedia, lazada, atau online market place  kesayangan kalian. Ketik saja nama tokonya di mesin pencarian market place “Nox Official” untuk menemukannya.

Gimana gaes, sudah ready olahraga diluar ruangan? Jangan lupa, pastikan kalian memakai Bali Breeze Tropical Sunscreen untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB.

Load More Related Articles
Load More By Rezarizkii
Load More In Review