Bakpia Paris Durian Elysse, Bakpia Juwara Satoe Rasa Durian

5 min read
0
163

genpijogja.com – Paris dan Jogja sama-sama menjadi kota dengan segala keromantisannya. Kuliner yang beraneka ragam, oleh-oleh yang unik dan khas menjadi salah satu cirinya, contohnya bakpia. Bakpia adalah sejenis kue panggang yang berisi campuran kacang hijau dengan kulit tepung yang renyah.

Seiring perkembangan jaman, para pengusaha kuliner menciptakan inovasi dan produk baru dari bakpia. Apalagi mendekati bulan puasa dan lebaran. Masyarakat butuh snack atau hadiah hantaran dan tentunya butuh buah tangan untuk sanak saudara.

Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe

Menjelang bulan Ramadhan, Bakpia Juwara Satoe meluncurkan produk baru yang diberi nama Bakpia Paris. Ini bukan Bakpia dari kota Paris ya, melainkan bakpia lembut dengan isian berbagai rasa yang di baking dengan taste Paris.

Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe hadir sebagai alternatif baru bagi para pecinta camilan kekinian, dan yang membuat Bakpia Paris berbeda adalah topping di atas bakpianya. Makin penasaran kan?

Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe merupakan pendatang baru di dunia kuliner Jogja. Bakpia kekinian ini diciptakan oleh Mr. William Zoratti, Chef asli Paris, Perancis. Tidak seperti bakpia pada umumnya, bentuk dan tekstur Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe sangat moist.

Packaging Bakpia Paris sangat mewah. Berkotak hitam elegan dengan logo Menara Eiffel Paris. Ketika pertama kali menerima dan membuka kotak Bakpia Paris, susunan isinya sungguh di luar dugaan saya. Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe berbentuk kotak, dibungkus rapi setiap pieces-nya.

Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe berbentuk persegi empat, setiap potongannya terbungkus plastik bening. Setiap bakpia memiliki topping berbeda.

Untuk Choco Rocky (Coklat) memiliki topping rice crispy. Almond Versailes dengan tambahan tiga iris kacang almond yang cantik. Cheesy Cheez (Keju) bertaburkan keju cheddar parut. Terakhir Durian Elysse dengan topping Milo Crumble.

Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe hadir sebagai salah satu inovasi yang membuat Jogja makin ikonik dengan kulinernya. Keragaman kuliner di Jogja menjadi latar belakang diciptakan Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe ini.

Bakpia Paris Rasa Durian Eliysse

Bakpia Paris terdiri dari empat varian rasa yaitu Choco Rocky (Coklat) dan Cheesy Cheez (Keju), Almond Versailles dan Durian Eliysse.

Dari ke-empat varian Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe, Durian Elysse menjadi pilihan rasa unik untuk sebuah bakpia. Bakpia Paris varian Durian Elysse memang menyasar para pecinta buah asli Indonesia ini.

Bagi Anda yang tidak menyukai durian, tidak masalah sebab Bakpia Paris varian Durian Elysse menggunakan filling durian pasta yang lembut.

Seperti namanya Durian Eliysse. Eliysse dalam bahasa Perancis artinya halus. Isian atau filling bakpia ini menggunakan pasta durian, sehingga rasa duriannya sangat halus, lembut dan tanpa serat. Aromanya juga tidak terlalu tajam. Tambahan topping Milo Crumble yang sedikit crunchy namun tetap lumer saat memasuki mulut menjadi kombinasi rasa yang unik.

Outlet Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe berada di Jalan Jogonegaran No.2, outlet depan Hotel Grand Aston Jalan Urip Sumoharjo No.37 dan outlet Berbah Jalan Jebresan, Kalitirto yang menjadi satu lokasi dengan pabriknya. Lengkap bukan dari segala penjuru? Lebaran nanti, Anda tidak perlu bingung lagi memilih menu hantaran untuk sanak saudara maupun tetangga.

Harga Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe cukup terjangkau. Untuk satu box Bakpia Paris ada yang berisi 6 buah dan 12 buah bakpia.

Harga sekotak Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe isi 6 buah dibanderol dengan harga Rp 25.000. Sedangkan untuk Bakpia Paris dari Bakpia Juwara Satoe isi 12 buah dibanderol dengan harga Rp 48.000 (satu rasa) dan Rp 50.000 untuk yang dua rasa. Harga ini belum termasuk PPN 10%.

Load More Related Articles
Load More By Sany Maya
Load More In Review