Aman Travelling di Siang Bolong Dengan Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr by NATASHA

6 min read
0
36

genpijogja.com – Kamu suka jalan-jalan pas siang bolong? Sering panas-panasan di luar ruangan? Atau hobi olahraga yang sering terpapar sinar matahari? Kalau begitu kita sama. Sebagai seorang traveller, tentu hidup ini penuh dengan jalan-jalan dan happy-happy belaka. Ditambah saya juga menyukai olahraga air seperti berenang. Tentu semua aktifitas ini membuat kulit selalu terpapar sinar matahari.

Tak jarang, kulit menjadi belang bak zebra setelah melakukan banyak kegiatan diluar rumah. Sebagai seorang pria sekaligus seorang traveller, saya kadang suka malas menggunakan sunscreen karena ribet, kalau kena air lengket, dan biasanya meninggalkan aroma yang terlalu menyengat. Jangan ditiru ya, gengs!

Namun, semua pikiran dan gambaran itu hilang seketika saat mencoba produk sunscreen dari Bali Brezee. Tim Genpi Jogja kali ini berkesempatan mereview produk-produk bali brezee. Kebetulan alias pas banget, jadwal saya minggu ini cukup padat dan kebanyakan berada di luar ruangan. Biar kulit nggak gosong dan belang setelah seharian beraktifitas di luar ruangan butuh banget sunscreen.

Aman Travelling di Siang Bolong Dengan Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr by NATASHA

Saya memilih untuk mencoba produk Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA. Kesan pertama, kemasan yang sampai ke tanganku berupa flip top yang praktis banget digunakan.

Desain botol Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA dengan warna biru yang kalem dan ilustrasi surving di pantai juga membuat tampilan Sunscreen ini menarik dibeli. Jauh dari kesan norak. Ujung botol juga masih tersegel dengan baik yang berarti produknya masih baru dan higienis tentunya.

Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr by NATASHA

 

Untuk menggunakannya, jangan lupa buka segel Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA sebelum kemasan di pencet. Nah, setelah dipencet, tekstur dari varian sunscreen ini kental alias ‘creamy’ berwarna putih sedikit kekuningan.

Saat dipakai, Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA agak susah meresap kalau kamu memakainya terlalu banyak. Cukup oleskan sedikit saja atau tipis-tipis secara merata biar tidak lengket. Nah, setelah meresap Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA ini lebih tahan air atau sering kita kenal dengan istilah waterproof. Intinya pakai dikit aja udah aman nih kulit dari sinar UV.

Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA dengan wadah biru ini khusus untuk kegiatan di luar ruangan yang terus-menerus seperti berolahraga karenanya diberi label Sport.

Selama saya memakai ini meski berkeringat tidak menyebabkan white cast atau seperti kelunturan bedak. Pastinya akan memalukan ya sebagai cowok udah keren pas keringetan atau basah saat berenang terus terlihat seperti pakai bedak.

Jika kita berada di luar ruangan, setidaknya Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA tahan sampai 8 jam. Coba deh dipake cuci tangan, tetap lembab dan tidak kering bro. Pokoknya mantap banget buat para traveller dan temen-temen yang punya segudang aktifitas di siang bolong.

Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr

 

Oh iya, secara pribadi saya suka aroma Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA yang menurut saya cenderung maskulin, mungkin bagi beberapa orang wanginya cukup kuat dan kesannya ‘wangi cowok banget’. Tapi kamu harus coba dulu ya, karena tiap orang memiliki toleransi wangi yang berbeda-beda. Secara keseluruhan saya suka dengan produk sunscreen ini. Saya merasa lebih berani jika mau jalan-jalan di siang bolong tanpa takut belang.

Untuk mencoba Bali Breeze Tropical Sunscreen SPF 50+ 100gr PA++++ by NATASHA bisa ditemukan di beberapa marketplace online, nama toko onlinenya Nox official. Kamu juga bisa mendapatkannya di klinik Natasha terdekat di kotamu. Selain tersedia dalam dua jenis sunscreen yaitu Bali Breeze Tropical dan Bali Breeze Sport, juga ada dua ukuran 100 gr dan 50 gr.  Saat ini yang 100 gr lagi ada diskon 50% di e-commerce berlogo oranye lho, jadi selain ukurannya ekonomis harganya juga nggak bikin meringis.

Load More Related Articles
Load More By Pras Chandrawardhana
Load More In Review