Home Destinasi Digital Ada Pelangi di Pasar Kakilangit

Ada Pelangi di Pasar Kakilangit

2 menit waktu baca
73

Pasar Kakilangit memberikan warna baru pada pelangi pariwisata Jogja khususnya di kawasan Mangunan, Imogiri. Destinasi digital instagramable yang diinisiasi oleh GenPI Jogja ini terus berbenah. Beberapa spot foto akan ditambahkan untuk mempercantik pasar dan tentu saja memberikan kenangan tersendiri untuk pengunjung. Gubug makan juga ditambah, sign in diperbaharui untuk memudahkan pengunjung menuju pasar.

Hal ini tak lepas dari kerja keras segenap pengurus pasar GenPI Jogja dan stakeholder terkait. Anak muda dan orang tua bekerja sama membangun pasar. Beragam kuliner tradisional disajikan. Seperti banyak diketahui, makanan khas Kakilangit adalah gudeg manggar, kicak, thiwul, dan mie lethek. Dari berbagai minuman berwarna hingga bening. Iya, bening alias air putih.

Sabtu(28/7), GenPI Jogja sah bekerja sama dengan air mineral Pelangi. Air minum pelangi memiliki kesamaan dalam tujuan dengan Pasar Kakilangit yaitu memberikan kesegaran dan kasih kehangatan kepada semua orang. Air mineral kemasan ini akan dijual di lapak GenPI Jogja di Pasar Kakilangit. Lexon Marzukie, Area Manager dari Pelangi sangat mendukung kerjasama ini.

“Saya berharap kerjasama ini dapat berkesinambungan dan tidak terbatas di Pasar Kakilangit saja tetapi merambah Destinasi Digital lainnya dan destinasi wisata sekitar Pasar Kakilangit,” ujar Lexson Marzukie selaku Area Manager air mineral Pelangi.

Adanya air mineral “Pelangi” di Pasar Kakilangit, ini membuktikan bahwa Pasar Kakilangit mempunyai prospek kedepan untuk pengembangan ekonomi. Elzha sebagai Koordinator Genpi Jogja menambahkan, “Dengan adanya keterlibatan banyak pihak maka pembangunan Pasar Kakilangit bisa berkembang lebih pesat.”

Muat Lagi Dari Sany Maya
Muat Lebih Banyak Di Destinasi Digital